Entertainment
Kamis, 27 Desember 2012 - 16:57 WIB

Janet Jackson Mualaf, Pernikahan Bakal Dilangsungkan Secara Agama Islam

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Janet Jackson, adik mendiang Michael Jackson diam-diam telah bertunangan dengan miliarder Qatar, Wissam Al Mana. US Weekly belum lama ini menyebutkan pria berusia 37 tahun itu dikenal sebagai Manager Director Al Mana Retail.

Di situs berbagi video Youtube, rumor soal rencana pernikahan Janet Jackson telah berkembang sejak enam bulan lalu. Seperti di video yang diunggah Theworldmonitortv tiga bulan lalu, video tersebut telah disaksikan 10.000 viewers hingga Kamis (27/12/2012) sore. Dalam video itu terlihat, Janet-Wissam dielu-elukan para penggemarnya saat hadir di suatu acara publik.

Advertisement

Rencana pernikahan Janet akan dilangsungkan tahun depan. Janet pun telah mengenakan cincin pertunangan. Sementara seperti dilaporkan emirates247.com, Untuk pernikahan itu, Janet  telah menjadi muslim (mualaf).

Pernikahan akan berlangsung menurut agama Islam.  Seorang penulis dari Turki, Adnan Oktar alias Harun Yahya mengatakan bahwa penyanyi berusia 46 tahun itu sudah memeluk Islam .

Perubahan keyakinan itu dirahasiakan Janet dari para penggemarnya. Perkawinan Janet disebut-sebut sebagai pernikahan terbesar dalam sejarah.

Advertisement

Menurut sumber kepada National Enquirer, Janet dan kekasihnya berencana menikah akhir tahun 2013. Meski demikian, keduanya masih membahas tanggal pasti pernikahan itu.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com, pernikahan Janet akan menghabiskan US$3juta dan para tamu mendapat suvenir berupa jam tangan Rolex US$10.000.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif