Star-jogja-fm
Rabu, 26 Desember 2012 - 08:56 WIB

Solo Paragon Hotel siapkan Paket khusus Tahun Baru

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Momentum Natal dan tahun baru menjadi satu massa emas bagi pengelola hotel. paket khusus natal dan tahun baru diluncurkan dengan bermacam keunggulan fasilitas dan layanannya.Solo Paragon Hotel and Residences telah menyiapkan sederet penawaran spesial, khususnya untuk merayakan Tahun Baru.

Nicky Olivia,Marketing Communication Coordinator Solo Paragon Hotel and Residence menyatakan Menyambut datangnya malam pergantian tahun pihaknya telah menyiapkan paket bertajuk “Golden New Year’s Eve” khusus untuk reservasi pada tanggal 31 Desember 2012 dengan harga Rp.750.000 nett/malam. Tamu yang menginap akan mendapatkan benefit menarik, tamu menginap di Superior room, mendapatkan breakfast untuk 2 orang, fasilitas fitness, akses bermain di Nemo Kids Club, diskon binatu sebesar 25 persen dan 1 tiket “Golden New Year’s Eve”.

Advertisement

Acara “Golden New Year’s Eve” akan dimulai dengan gala dinner, pagelaran tari dan musikal yang khusus membawakan lagu-lagu era 1960-an hingga 1980-an, fashion show dan Disc Jockey (DJ) yang akan memutar koleksi classic disco untuk mengiringi audiens yang turun ke lantai disko hingga dini hari. Untuk tamu yang menginap di Solo Paragon Hotel and Residences dapat membeli tiket perayaan malam tahun baru seharga Rp 200.000 nett/tiket dan untuk tamu dari luar hotel bisa mendapatkan tiket dengan harga Rp 250.000 nett/tiket.

Untuk informasi lebih lanjut, reservasi dan pembelian tiket dapat menghubungi 0271 – 7655888 atau follow akun Twitter @SoloParagon

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif