Sport
Rabu, 26 Desember 2012 - 16:04 WIB

Chelsea Usir Lampard

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Frank Lampard. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON –Legenda hidup Chelsea, Frank Lampard, mendapat tepuk tangan meriah dari suporter The Blues saat mengantarkan timnya meraih kemenangan fantastis 8-0 atas Aston Villa di Stamford Bridge, Minggu (23/12/2012) tengah malam WIB. Ia juga menyumbang satu gol apik melalui tendangan keras dari jarak 25 yard.

Advertisement

Meski demikian, semua itu tak lantas membuat masa depannya di Chelsea terjamin. Lampard harus menerima kenyataan kariernya di Stamford Bridge telah berakhir dan harus segera menemukan klub baru per 1 Januari mendatang.

Salah satu sumber Chelsea mengatakan masa tugas Lampard di Chelsea benar-benar telah berakhir. Gelandang 34 tahun ini tak akan diperpanjang kontraknya, bahkan pihak klub telah mengusirnya dengan memintanya untuk mencari klub baru pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang.

“Frank benar-benar bingung. Ia ingin tetap bermain untuk Chelsea, namun mereka memintanya untuk mencari klub lain pada bursa transfer Januari nanti. Dia tak percaya akan hal itu. Semua yang diinginkannya adalah bermain untuk Chelsea. Klub ini memiliki arti segalanya baginya,” ujar sumber itu  kepada The Sun, Rabu (26/12/2012).

Advertisement

Namun loyalitas yang dimiliki Lampard, tampaknya bukanlah sesuatu yang diingikan The Blues. Meski telah memiliki sejarah panjang bersama The Blues selama 12 tahun dengan raihan berbagai gelar baik, Liga Champions, tiga trofi Liga Premier, empat gelar Piala FA dan dua juara di Piala Liga, Lampard tampaknya harus menerima kenyataan bahwa tenaganya tak lagi dibutuhkan.

Kontraknya bersama Chelsea berakhir musim panas ini. Ia berharap penampilannya di lapangan bakal membuat klub kepincut untuk terus mempertahankannya. Namun, tampaknya itu tak berlaku. Bahkan sebelum laga kontra Villa, ia sudah diberitahu klub untuk hengkang.

“Frank menjadi pujaan klub, terutama oleh penggemar dan rela menghabiskan kariernya di Stamford Bridge. Setelah semua yang dilakukannya untuk Chelsea, dia tak percaya langkah yang dilakukan klub melemparnya sangat kejam,” imbuh sumber tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif