Soloraya
Minggu, 23 Desember 2012 - 15:19 WIB

Pengurus AMPI 6 Rayon di Boyolali Dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua DPD AMPI Kabupaten Boyolali, Fauzan (kanan) melantik pengurus AMPI dari enam rayon/kecamatan di Gedung KPN, Desa/Kecamatan Kemusu, Boyolali, Minggu (23/12/2012). (Istimewa)


Ketua DPD AMPI Kabupaten Boyolali, Fauzan (kanan) melantik pengurus AMPI dari enam rayon/kecamatan di Gedung KPN, Desa/Kecamatan Kemusu, Boyolali, Minggu (23/12/2012). (Istimewa)

BOYOLALI--Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dari enam rayon/kecamatan di Kabupaten Boyolali dilantik Ketua DPD AMPI kabupaten setempat, Fauzan, di Gedung KPN, Desa/Kecamatan Kemusu, Minggu (23/12/2012).

Advertisement

Keenam rayon tersebut terdiri atas Kemusu, Juwangi, Karanggede, Klego, Wonosegoro dan Andong.

Dalam kesempatan itu, hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP AMPI, Wendy Tuswandi, Sekretaris Korprov Jateng, Tomi, Ketua DPD AMPI Jateng, Aminulloh Yunus dan sejumlah tokoh AMPI Boyolali, H Daryono, Bambang Sutoyo dan Sutomo.

“Orientasi kami senantiasa berkarya dan berjuang demi memenuhi harapan di masyarakat, khususnya Boyolali, tanpa terkecuali dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pembangunan bangsa dan negara sehingga akan tercapai kesejahteraan secara lebih adil dan merata,” ujar Fauzan kepada Solopos.com, Minggu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif