Ardhy Dwiki (twitter.com) Ardhy Dwiki (twitter.com)
Minggu, 23 Desember 2012 21:27 WIB Febriyani DA Putri/JIBI/Bisnis Issue Share :

INDONESIA MENCARI BAKAT 3
Dinilai Terlalu Seksi, Ardhy-Abby Lolos

Ardhy Dwiki (twitter.com)

JAKARTA–Ardhy Dwiki dan Abby, kontestan Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Minggu (23/12/2012), lolos ke putaran selanjutnya. Ajang IMB malam ini akhirnya menyingkirkan Jessica Bennett dari Bali.

Kolaborasi tarikan vokal Abby dan gemulai tarian Ardhy, padahal dinilai dinilai terlalu seksi oleh salah satu juri Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 Deddy Corbuzier.

“A little bit too sexy, tapi bagus sih,” kata Deddy mengomentari.

Lain pula dengan komentar dua juri IMB lainnya, Addie MS dan Soimah. Addie MS menyebut kolaborasi keduanya penuh fantasi dan imajinatif. Addie bahkan mengatakan sangat menikmati kolaborasi tersebut, sementara Soimah justru tidak begitu menyukainya.

“Malam ini aku nggak suka penampilan kamu, Ardhy,” tutur Soimah.

Minggu malam, 10 peserta putaran final IMB 3 berkolaborasi untuk unjuk kemampuan di hadapan para juri di antaranya Vina Chandrawati berkolaborasi dengan Josua Pangaribuan, Street Pass Junior berkolaborasi dengan Yohanna Harso, dan Gifty Toisutta yang berkolaborasi dengan Saung Angklung Udjo.

Hasil akhil polling pemirsa IMB 3 menunjukkan Jessica Bennet harus tersingkir, karena berada di urutan paling bawah dengan 4,69% suara. Sementara dua posisi polling terendah lainnya yakni Ardhy Dwiki dengan 5,58% suara dan Gifty dengan 6,82% masih bisa melanjutkan perjalanan mereka di IMB 3.

Mulai 29 Desember IMB 3 juga akan ditayangkan di Malaysia setiap Sabtu dan Minggu.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Manunggal Perkasa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email diĀ gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…