Sport
Jumat, 21 Desember 2012 - 16:27 WIB

Milan Siap Lepas Pato dan Robinho

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pato (kiri) dan Robinho (kanan) siap dilepas AC Milan di bursa transfer Januari mendatang. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN—Menjelang pembukaan bursa transfer pemain musim dingin pada Januari nanti, pintu keluar dari San Siro rupanya semakin lebar terbuka bagi duo striker Milan asal Brazil, Alexandre Pato dan Robinho.

Advertisement

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengumumkan mendapatkan tawaran dari klub yang tidak disebutkan namanya untuk Pato. Sementara Robinho semakin dekat kembali ke Brazil pada Januari mendatang.

Laporan dari Brazil dan Italia menghubung-hubungkan Pato dengan kemungkinan kepindahan ke klub juara dunia klub, Corinthians, pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Namun dari laporan terkini menyebut Corinthians mundur dari perburuan mendapatkan servis Pato setelah tersiar rumor proposal Paris Saint-Germain senilai 30 juta euro ditolak Milan.

Sedangkan klub Brazil, Santos, telah mempublikasikan keinginan memanggil kembali pemain didikan mereka, Robinho. Galliani ingin mempertahankan kedua pemain tersebut. Namun dia mengaku akan sangat sulit membujuk Pato dan Robinho untuk bertahan di Italia. “Milan menerima tawaran untuk Pato,” ujar Galliani kepada Corriere dello Sport seperti dilansir espnstar, Jumat (21/12) WIB.

Advertisement

“Sementara itu, saya melakukan semua semampu saya untuk mempertahankan Robinho. Saya tidak tahu apakah saya akan sukses namun saya akan menggunakan semua kekuatan saya untuk membujuk dia,” imbuh Galliani.

“Robinho senang di sini. Dia memiliki hubungan baik dengan pelatih dan tim namun saat ini istri dan anaknya sudah kembali ke Santos. Saya berharap bisa meyakinkan dia untuk bertahan di sini. Dia tidak bersikeras meninggalkan Milan, dia hanya meminta untuk kembali ke negaranya.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif