Entertainment
Sabtu, 4 Mei 2024 - 13:46 WIB

Sinopsis Film Abigail, Penculikan Anak Vampir yang Ganas Berujung Petaka

Redaksi Solopos.com  /  Nugroho Meidinata  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Film Abigail. (Tix.id)

Solopos.com, SOLO – Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Abigail lantaran film horor dengan bumbu komedi ini baru tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (3/5/2024).

Film garapan sutradara Matt Battinelli-Olpin dan Tyler Gilett ini memadukan unsur horor, komedi, dan aksi. Diketahui, dua sutradara tersebut merupakan dikenal sebagai duet sutradara spesialis genre horor.

Advertisement

Beberapa aktris dan aktor ternama bermain di film ini, di antaranya Melissa Barrera, Dan Stevens, Alisha Weir, William Catlett, Kathryn Newton, Kevin Durand, Angus Cloud, Giancarlo Esposito, hingga Matthew Goode.

Mengutip sinopsis Abigail dari berbagai sumber, film ini mengisahkan tentang seorang penari balet bernama Abigail yang diculik oleh sekelompok penjahat ydipimpin oleh seorang informan bernama Lambert.

Mereka membawa Abigail ke sebuah rumah besar yang terpencil di pedesaan dengan motif yang belum terungkap. Dalam upaya menyamarkan identitas mereka, kelompok tersebut menggunakan nama samaran Rat Pack dan mematuhi aturan untuk tidak saling mengungkapkan informasi pribadi satu sama lain atau kepada Abigail.

Advertisement

Namun, ketegangan terjadi ketika identitas ayah Abigail terungkap, yakniKristof Lazar, seorang penjahat yang terkenal dan ditakuti. Situasi menjadi lebih mencekam saat Abigail tiba-tiba mengungkapkan sisi vampirnya pada malam hari.

Di sinopsis Abigail ini, para penculik harus berjuang keras untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari rumah besar yang terpencil tersebut. Tetapi, mereka menemui rintangan yang menakutkan, termasuk ketika mereka menyadari bahwa peluru tidak berpengaruh pada Abigail karena kekuatan vampirnya.

Dalam upaya mereka untuk mengalahkannya, mereka mencoba berbagai cara, termasuk memberinya obat penenang yang diberikan oleh Lambert, namun semuanya sia-sia. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai tahu jika Abigail merupakan seorang anak vampir yang ganas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif