Umum
Kamis, 20 Desember 2012 - 20:15 WIB

UNDIAN LIGA CHAMPIONS: Emilio Butragueno Akui Duel Madrid-MU Sangat Fantastis

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Emilio Butragueno. JIBI/SOLOPOS/Reuters

NYON—Legenda Real Madrid yang kini menjabat sebagai direktur olahraga Los Blancos, Emilio Butragueno, mengaku senang dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Dalam undian yang digelar di Nyon, Kamis (20/12/2012) petang WIB, Madrid bersua dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Advertisement

Butragueno mengaku antusias menatap laga yang akan mempertemukan dua tim besar itu. Perang para bintang terbaik sepak bola dunia saat ini akan tersaji dalam duel itu.

“Saya akan senang bermain melawan United, namun mereka tak akan mengizinkan,” ujar Butragueno kepada radio Spanol, Canal Plus seperti dilansir Reuters, Kamis.

“Ini akan menjadi pengalaman yang fantastis bagi fans dan juga para pemain. Suatu kehormatan bisa bermain melawan tim yang bergengsi,” imbuhnya.

Advertisement

“Kami berharap menjalani pertandingan dalam kondisi yang baik dan semua pemain bugar,” sambungnya.

Meski demikian, Butragueno mengaku Madrid harus tetap waspada menghadapi United. Sosok yang patut diwaspadai adalah Sir Alex Ferguson. Manajer United ini tergolong pelatih berpengalaman dan lihai dalam memaksimalkan kemampuan pemainnya.

Meski begitu, Butragueno tetap optimistis. Menurutnya, Madrid juga memiliki pelatih sekelas Feguson pada diri Jose Mourinho.

Advertisement

“Ini akan jadi duel yang hebat, baik di dalam maupun luar lapangan,” terangnya dilansir Sky Sports.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif