News
Selasa, 18 Desember 2012 - 09:43 WIB

Pencuri Mobil Tewas Dikeroyok Warga

Redaksi Solopos.com  /  Esdras Ginting  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi/ec.europa.eu

Ilustrasi/ec.europa.eu

JAKARTA—Seorang pencuri mobil tewas dikeroyok warga di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pencuri mobil ini mencoba kabur namun bisa ditangkap warga setelah mobil yang dicurinya menabrak pohon.

Advertisement

Peristiwa ini terjadi pada Senin (17/12/2012) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. Saat itu Sudarto, 62, mencuri di Taman Rahayu, Setu, Kabupaten Bekasi. Saat Sudarto mengotak-atik mobil itu, pemilik mobil mengetahuinya.

Pemilik mobil, Maryadi, dibangunkan istrinya yang mendengar mesin mobil Suzuki Futura yang diparkir di depan rumahnya berbunyi. Maryadi langsung ke luar rumah untuk mengecek mobil. Ternyata mobilnya hendak dibawa kabur Sudarto.

Maryadi berteriak ‘maling’ sambil mengejar pelaku pencurian itu. Warga sekitar ikut membantu Maryadi. Sudarto kemudian melarikan mobil yang sudah bisa dinyalakannya itu, namun karena panik dia menabrak pohon Kecapi dan pohon Jambu.

Advertisement

Informasi TMC Polda Metro Jaya, Selasa (18/12/2012), Sudarto mencoba kabur namun warga berhasil menagkapnya. Pelaku kemudian dipukuli hingga babak belur. Petugas Polsek Setu yang datang ke lokasi mendapati Sudarto sudah meninggal dunia. Petugas kemudian mengirim jenazah Sudarto untuk divisum di RS Polri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif