Soloraya
Senin, 17 Desember 2012 - 17:50 WIB

Mobil Masuk ke Sungai, Dua Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI — Laka tunggal terjadi ruas jalan Purwantoro-Wonogiri, Senin (17/12/2012) siang. Tepatnya di Jembatan Kalimandan Tunggur Slogohimo. Sebuah mobil Panther Touring AE 339 HS warna cokelat masuk ke sungai dengan kedalaman sekitar sembilan meter. Dari kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia.

Advertisement

Menurut Kapolsek Slogohimo, AKP Bambang Susilo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, mobil yang diisi 13 orang termasuk pengemudi tersebut melaju dari arah timur. Rombongan tersebut dari Ponorogo hendak melayat ke Desa Sedayu, Kecamatan Slogohimo.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB. Mobil itu berisi 13 orang jatuh ke sungai. Diduga karena tidak tahu ada tukungan karena jalannya lurus. Dari kejadian itu, dua orang meninggal. Sedangkan lainnya luka-luka dan saat ini dibawa ke rumah sakit Amal Sehat Slogohimo,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Sedangkan sopir mobil tersebut yang bernama Seni, 42, warga Dusun Ngasinan RT 001/RW 001 Desa Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur itu selamat namun terluka parah. Hingga petang, mobil tersebut masih belum dievakuasi karena menunggu mobil derek. Dua korban yang meninggal dunia dan satu orang kritis belum diketahui identitasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif