Sport
Senin, 17 Desember 2012 - 07:29 WIB

Bekuk Pescara, Allegri Minta Milan Bekerja Keras

Redaksi Solopos.com  /  Esdras Ginting  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri/detikcom

Massimiliano Allegri/detikcom

MILAN—AC Milan kini sudah mulai bermain bagus di Seri A. Massimiliano Allegri ingin skuat Rossoneri terus bekerja agar mampu memangkas selisih poin di klasemen dengan tim-tim di atasnya.

Advertisement

I Diavolo Rosso baru saja menang telak 4-1 saat berhadapan dengan Pescara di San Siro, Minggu (16/12/2012) malam WIB. Hasil itu merupakan kemenangan keempat kalinya secara beruntun yang berhasil diraih Milan di Liga Italia.

Meskipun sudah tampil stabil, Milan nyatanya masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan kumpulan 27 poin hasil dari 17 kali main.

Torehan angka Stephan El Shaarawy dkk. itu masih tertinggal jauh dari tim-tim papan atas klasemen. Milan berjarak 14 poin dari Juventus di puncak, tujuh dari Inter Milan di tangga kedua, serta enam angka dari Napoli yang duduk di peringkat ketiga.

Advertisement

Oleh sebab alasan itu, Allegri pun lalu meminta anak-anak asuhnya jangan berpuas diri dengan performa apik yang berbuah empat kali kemenangan beruntun itu. Sebabnya, pelatih berusia 45 tahun itu ingin tim besutannya terus bekerja agar bisa mendekati raihan angka tim-tim papan atas.

“Kami harus terus bekerja, karena kami mencoba untuk mengeluarkan potensi terbaik kami, dan masih tertinggal beberapa poin dari tim-tim yang menempati posisi di atas,” ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Ada beberapa hal dalam hidup yang lepas dari genggaman kami. Milan melakukan respon yang baik setelah awal yang negatif, tapi setiap pemain mengalami perkembangan dan akhir-akhir ini kami dinaungi keberuntungan,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Allegri Milan Menang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif