News
Sabtu, 15 Desember 2012 - 13:17 WIB

Pembunuhan di Hugo's Cafe: Security Ditambah

Redaksi Solopos.com  /  Miftahul Ulum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Adhitya Bisma, 21, korban pembunuhan di Hugo's Cafe Jogja dipajang di tempat hiburan malam itu dalam rangka mengenang sepekan setelah pembunuhan, Sabtu (15/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Foto Adhitya Bisma, 21, korban pembunuhan di Hugo’s Cafe Jogja dipajang di tempat hiburan malam itu dalam rangka mengenang sepekan setelah pembunuhan, Sabtu (15/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN-Pengelola Hugos’ Cafe Jogja menambah penjaga keamanan setelah terjadi pembunuhan di tempat hiburan malam itu pekan lalu.

Advertisement

General Manager Hugo’s Cafe, Johan Wijaya, mengatakan pihaknya sudah berupaya membantu pengungkapan pelaku pembunuhan Adhitya dengan memberikan informasi, keterangan yang dibutuhkan kepolisian.

“Saksi dan tiga rekaman CCTV yang ada di sini sudah kami serahkan ke polisi,” ujarnya di sela-sela unjuk rasa yang digelar kelompok 234SC di Hugo’s Cafe, Sabtu (15/12/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, Adhitya Bisma, 21, meninggal di Hugo’s Cafe pekan lalu setelah terlibat pertengkaran dengan sejumlah pemuda.

Advertisement

Johan menguraikan saat kejadian jajarannya tidak tahu detail peristiwanya. Dia berdalih tragedi itu terjadi saat tempat yang dikelolanya sudah tutup.

Meski demikian, sebelum terjadi pembunuhan di area parkir itu, Johan membenarkan ada keributan di dalam cafe. Namun, tidak terjadi perkelahian fisik karena dilerai keamanan.

Namun demikian sebagai upaya agar tidak terjadi lagi kasus serupa dikemudian hari, ujar Johan, pihaknya akan menambah personel keamanan. “Sekarang security yang ada 10 orang. Memang kurang, kami akan menambah menjadi 25 orang,” imbuh dia.

Advertisement

Sementara rekan Adhitya, Devina Dian Rumanti menuntut polisi segera menangkap pelaku pembunuhan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif