Pembunuhan di Hugo's Cafe
Security Ditambah

Foto Adhitya Bisma, 21, korban pembunuhan di Hugo's Cafe Jogja dipajang di tempat hiburan malam itu dalam rangka mengenang sepekan setelah pembunuhan, Sabtu (15/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)Foto Adhitya Bisma, 21, korban pembunuhan di Hugo's Cafe Jogja dipajang di tempat hiburan malam itu dalam rangka mengenang sepekan setelah pembunuhan, Sabtu (15/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Foto Adhitya Bisma, 21, korban pembunuhan di Hugo’s Cafe Jogja dipajang di tempat hiburan malam itu dalam rangka mengenang sepekan setelah pembunuhan, Sabtu (15/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN-Pengelola Hugos’ Cafe Jogja menambah penjaga keamanan setelah terjadi pembunuhan di tempat hiburan malam itu pekan lalu.

General Manager Hugo’s Cafe, Johan Wijaya, mengatakan pihaknya sudah berupaya membantu pengungkapan pelaku pembunuhan Adhitya dengan memberikan informasi, keterangan yang dibutuhkan kepolisian.

“Saksi dan tiga rekaman CCTV yang ada di sini sudah kami serahkan ke polisi,” ujarnya di sela-sela unjuk rasa yang digelar kelompok 234SC di Hugo’s Cafe, Sabtu (15/12/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, Adhitya Bisma, 21, meninggal di Hugo’s Cafe pekan lalu setelah terlibat pertengkaran dengan sejumlah pemuda.

Johan menguraikan saat kejadian jajarannya tidak tahu detail peristiwanya. Dia berdalih tragedi itu terjadi saat tempat yang dikelolanya sudah tutup.

Meski demikian, sebelum terjadi pembunuhan di area parkir itu, Johan membenarkan ada keributan di dalam cafe. Namun, tidak terjadi perkelahian fisik karena dilerai keamanan.

Namun demikian sebagai upaya agar tidak terjadi lagi kasus serupa dikemudian hari, ujar Johan, pihaknya akan menambah personel keamanan. “Sekarang security yang ada 10 orang. Memang kurang, kami akan menambah menjadi 25 orang,” imbuh dia.

Sementara rekan Adhitya, Devina Dian Rumanti menuntut polisi segera menangkap pelaku pembunuhan.

Editor: | dalam: Peristiwa |

1 Komentar pada “Pembunuhan di Hugo’s Cafe: Security Ditambah”

  1. SUTANTO
    16 Desember 2012 pukul 23:52

    Bagi manajemen HUGOS, yang penting bukan penambahan personil securitynya, tetapi PROSEDUR PENANGANAN GANGGUAN/KERIBUATAN yang harus diperbaiki. Langkah awal yang cermat, begitu ada pengunjung yang berkelahi, langsung tarik aja keluar dan catat identitas, dan plat nomor kendarannya. Nah jika terjadi keribuatan lanjutan, identitas mereka sudah ketahuan; tinggal serahkan ke Polisi biar digulung.

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga ยป