Entertainment
Kamis, 13 Desember 2012 - 15:23 WIB

Jumat & Sabtu, MNCTV Tayangkan Konser Shah Rukh Khan di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser SRK di Jakarta (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Konser SRK di Jakarta (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLO — MNC TV akan menayangkan kembali konser Shah Rukh Khan (SRK) yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Program acara yang bertema MNCTV Pesona Desember Bersama SRK itu, terdiri dari konser SRK Temptation Reloaded, We Love Shah Rukh Khan, Shah Rukh Khan Girls dan Sketsa Shah Rukh Khan.

Advertisement

Viny Felasiani, Media Relations MNCTV dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (13/12/2012), konser SRK akan ditayangkan dua kali, Jumat (14/12/2012) dan Sabtu (15/12/2012), pukul 21.00 WIB.

“Sebelum menyaksikan konser, para bollylovers juga dapat menyaksikan tayangan spesial SRK lainnya seperti We Love Shah Rukh Khan, Kamis (13/12/2012), pukul 16.00 WIB, Shah Rukh Khan Girls, Jumat (14/12/2012) pukul 23.15 WIB dan Sketsa Shah Rukh Khan, Sabtu (15/12/2012), pukul 16.00 WIB,” ujar Viny.

Viny menambahkan We Love Shah Rukh Khan, sebuah program yang berisi cuplikan-cuplikan konser SRK Temptation Reloaded yang dimulai dari kedatangan SRK di bandara, press conference, komentar para artis seperti Dara ‘The Virgin’, Cakra Khan, Dewi Perssik, Sultan Djorghi, dan Anissa Tri Hapsari mengenai konser SRK, penayangan video clip-nya sampai dengan penghargaan-penghargaan yang pernah diraih SRK.

Advertisement

Dilanjutkan dengan Shah Rukh Khan Girls, program yang menayangkan kisah romantika SRK dengan para wanita cantik yang pernah ada di sekelilingnya. Dibuka dengan potongan adegan romantis yang diambil dari film-film yang dibintangi SRK, hingga fakta-fakta menarik seputar hubungannya dengan para wanita cantik yang juga menjadi daya tarik di film-filmnya. Shah Rukh Khan Girls. Adapun Sketsa Shah Rukh Khan, menyajikan biografi dan kisah menarik SRK tentang kehidupan pribadinya. Dimulai dari masa kecil, kisah romantisme percintaannya, lika-liku skandal kehidupan hingga perjalanan karirnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif