News
Rabu, 12 Desember 2012 - 21:47 WIB

21 Desember, Nama Pengurus Baru Dewan Pers Diumumkan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Pengurus baru Dewan Pers baru akan diumumkan pada 21 Desember mendatang. Padahal, sedianya Rabu (12/12/2012) pengumuman akan dilakukan. Tapi, karena sesuatu dan lain hal, pengumuman anggota baru itu ditunda.

“Harusnya hari ini, tapi kita tunda tanggal 21. Kita ingin fokus ada surat tanggapan dari publik, tanggapan dukungan dan penolakan,” kata Anggota BPPA Dewan Pers Priyambodo saat ditemui di Kantor Dewan Pers di Kebon Sirih, Jakarta, Rabu.

Advertisement

Sebelumnya sudah beredar nama-nama anggota Dewan Pers terpilih. Antara lain Nezar Patria, Margiono, dan Imam Wahyudi. Mereka dari unsur masyarakat.

Sedang wakil dari masyarakat yakni Bagir Manan, Stanley Adi, dan Ninok Leksono. Kemudian wakil dari perusahaan Jimmy Silalahi, Ray Wijaya, dan Judhi.

Priyambodo yang dikonfirmasi soal nama-nama itu meminta publik bersabar. Pastinya pada Jumat (21/12) mendatang akan bisa diketahui nama anggota Dewan Pers.

Advertisement

“Ada tanggapan soal tidak ada keterwakilan perempuan. Tapi kan tidak ada dalam statuta anggota Dewan Pers tentang keterwakilan perempuan. Tetap ini masukan yang postif untuk badan pekerja, dan akan merekomendasikan keterwakilan ini,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif