Entertainment
Senin, 10 Desember 2012 - 14:20 WIB

Shahrukh Khan Doakan Nornam Kamaru

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Norman Kamaru-Shahrukh Khan (JBI/SOLOPOS/Antara)

Norman Kamaru-Shahrukh Khan (JBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA—Konser Shahrukh Khan bertema Temptation Reloaded, telah digelar Sabtu (8/12/2012) lalu. Bersama tiga artis cantik Bollywood lainnya yakni Bipasha Basu, Preity Zinta dan Rani Mukherjee, Shahrukh berhasil menggoyang Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Dalam konser tersebut sebenarnya, Shahrukh mengundang Norman Kamaru artis Youtube Indonesia yang melejit lewat lipsync lagu Chaiyya Chaiyya untuk tampil bareng menyanyikan Chaiyya Chaiyya. Sayangnya Norman tidak datang dalam konser tersebut karena ada urusan keluarga.

Sebagaimana disebutkan dalam Shahrukh Khan dalam jumpa pers Jumat (7/12), di Sumatra Room Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Norman menarik perhatian pria yang selama di Indonesia memesan makanan India.

Terhadap Norman Kamaru, Shahrukh Khan menilai Norman mempunyai bakal, penampilan mantan anggota Brimob itu sangat unik. Shahrukh Khan mengaku sudah melihat video Youtube Norman.

Advertisement

“Dia lucu dan menarik,” ujarnya seraya menyebutkan dia telah meminta Norman tampil bareng menari dan menyanyi saat konser Sabtu lalu.

Sebagaimana dikutip kapanlagi.com, Shahrukh Khan pun mendoakan karier Norman. Termasuk memberi wejangan agar Norman sukses di bidang entertainment. “Saya berharap [Norman] makin sukses,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui kini setelah melepas pangkat Briptu dan hengkang dari institusi kepolisian, kini Norman terjun di bidang entertainment. Selain dunia tarik suara, dia juga terjun di dunia akting.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif