Ilustrasi/dok Ilustrasi/dok
Senin, 10 Desember 2012 14:00 WIB JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

Kuda Besi Jagoan Inggris Hadir di Indonesia

Ilustrasi/dok

JAKARTA—Motor legendaris buatan Inggris, Triumph, selama ini masuk ke Indonesia lewat kepanjangan tangan importir umum, atau butik-butik motor mewah. Kini mereka meresmikan kehadiran mereka di Indonesia.

Dilansir detikcom, Senin (10/12/2012),  PT Global Motorcycles Trading (GMT) adalah perusahaan yang ditunjuk sebagai authorized sub-distributor Triumph Motorcycles di Indonesia. Dalam waktu dekat GMT akan meresmikan flagship store Triumph Motorcycles pertama di Jakarta, tepatnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kehadiran Triumph menambah semarak motor-motor gede di Indonesia, sebelumnya ada Victory, motor asal AS, dan motor Italia MV Augusta. Triumph adalah motor buatan Inggris yang pertama kali muncul tahun 1902.

Motor ini mulai diproduksi di Much Park Street, Coventry oleh pria kelahiran Jerman Siegfried Bettman dengan bantuan Chief Engineer Maurice Schulte, yang merancang motor Triumph yang pertama, 2.5 HP dengan 240 cc.

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…