KONSER SHAHRUKH KHAN
Shahrukh Khan Nyanyikan Lagu Norman, Chaiyya-Chaiyya Versi Indonesia

(Kiri ke kanan) Rani Mukherjee, Bipasha Basu, Shahrukh Khan, Preity Zinta (kanan) berfoto bersama saat jumpa pers, Jumat (7/12/2012). (Dewi Andriani/JIBI/Bisnis)(Kiri ke kanan) Rani Mukherjee, Bipasha Basu, Shahrukh Khan, Preity Zinta (kanan) berfoto bersama saat jumpa pers, Jumat (7/12/2012). (Dewi Andriani/JIBI/Bisnis)

JAKARTA–Lagu Cinta-Cinta (Gila) milik Norman Kamaru yang menggunakan nada Chaiyya-Chaiyya sempat dibawakan oleh mega bintang Bollywood Shahrukh Khan dalam konsernya yang digelar Sabtu (8/12/2012) malam.

Ketika menyanyikan lagu bernada Chaiyya Chaiyya dalam film Dil Se tersebut Shahrukh Khan menari dan bernyanyi bersama aktor dan aktris tanah air Sultan Djorghi dan istrinya Annisa
Trihapasari.

Pasangan artis tersebut termasuk salah satu penonton beruntung yang diajak untuk naik ke panggung oleh King of Bollywood tersebut. Setelah menyanyikan lagi Chaiyya-Chaiyya versi Indonesia, Shahrukh Khan melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu asli Chaiyya-Chaiyya yang sontak membuat para penonton pun ikut menari dan bernyanyi bersama.

Awalnya,pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham tersebut berniat untuk mengajak Norman Kamaru tampil bersamanya di dalam konser Tempation Reloaded yang diselenggarakan malam ini. “Saya sudah melihat di youtube, dia (Norman) lucu dan menarik. Sebenarnya saya meminta dia untuk menari bersama,” ucapnya dalam konfrensi pers, Jumat (7/12).

Sayangnya, mantan anggota Brimob tersebut tidak bisa datang karena alasan tertentu. Sabtu malam Shahrukh Khan tampil bersama tiga aktris India yakni Bipasha Basu, Preity Zinta, dan Rani Mukhrejee.

Konser Shahrukh Khan bertema Temptation Reloaded, telah digelar Sabtu (8/12/2012) lalu. Bersama tiga artis cantik Bollywood lainnya yakni Bipasha Basu, Preity Zinta dan Rani Mukherjee, Shahrukh berhasil menggoyang Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Dalam konser tersebut sebenarnya, Shahrukh mengundang Norman Kamaru artis Youtube Indonesia yang melejit lewat lipsync lagu Chaiyya Chaiyya untuk tampil bareng menyanyikan Chaiyya Chaiyya. Sayangnya Norman tidak datang dalam konser tersebut karena ada urusan keluarga.

Dalam konser tersebut ribuan penonton memadati Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Shahrukh Khan berhasil menggoyang penonton yang terdiri dari masyarakat luas khususnya fans Shahrukh Khan dan kalangan selebritis. Javamusikindo selaku promotor menyebutkan konser itu merupakan konser termegah di Indonesia.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga ยป