3 Jam Berjoget Bareng Shahrukh Khan

Shahrukh Khan (detik)Shahrukh Khan (detik)

BOGOR--King of Bollywood Shahrukh Khan benar-benar tahu cara memanjakan para penggemarnya.

Dalam konsernya yang digelar di Sentul, Bogor, Sabtu (8/12/2012) SRK mengajak penonton berjoget penuh suka-cita.

Menari dan menyanyi adalah kealian yang harus bisa dilakukan para bintang film dari Bollywood. Maka tak aneh jika dalam konser SRK tarian adalah yang utama.

Pria berlesung pipi itu ‘mengesampingkan’ masalah bernyanyi. Sepanjang pertunjukan ia dan tiga bintang lainnya yaitu Bipasha Basu, Preity Zinta dan Rani Mukherjee memberi suguhan tarian dari awal hingga akhir konser.

Pertunjukan penuh warna dan keceriaan tersebut dibuka pukul 21.10 WIB. Penonton sudah mulai memadati arena konser sejak sore hari. Hingga akhirnya sekitar pukul 20.00 WIB pintu konser baru dibuka. Hujan gerimis pun tak menyurutkan mereka.

Si cantik Bipasha Basu tampil sebagai pembuka. Ia menarikan sebuah lagu dengan penuh enerjik. Satu lagu yang dibawakan tiap bintang malam ini adalah medley dari beberapa lagu-lagu populer mereka.

Setelah Bipasha menyelesaikan satu lagu, lanjut dengan Preity Zinta. Untuk satu lagu, Preity terlihat mengganti bajunya sebanyak tiga kali.

Sebelum Rani Mulherjee beraksi, potongan-potongan adegan yang diperankan Rani dalam film pun ditampilkan di belakang layar. Penonton berteriak tak sabar menantikan penampilan bintang film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ tersebut.

Rani tampak cantik mengenakan busana gemerlap dengan kombinasi warna hitam dan putih. Lagu Rani dibuka dengan cuplikan musik ‘Koi Mil Gaya’. Rani menari penuh semangat, ia juga sempat berlari ke tengah barisan penonton VIP sambil berjoget.

SRK keluar dengan mengendarai motor Harley. Begitu pembukaan berlalu, SRK langsung berlari ke arah penonton. Ia berhenti, mengambil mic dan bicara.

“Selamat sore Indonesia. Assalamualaikum. God bless you,” ucapnya.

Setelah sedikit menyapa penonton, ia langsung menari lagi membawakan satu lagu. Hingga sesi selanjutnya dimulai yaitu SKR membagi-bagikan hadiahnya.

SRK mengajak sepasang sejoli naik panggung dan muncullah Anissa Trihapsari dan sang suami, Sultan Djorghi. Mereka pun bermain dengan SRK. Bapak dua anak itu mengajari Sultan agar menjadi pria yang romantis.

Gelak tawa terjadi dalam sesi itu. SRK benar-benar mampu menyuguhkan suasana yang sangat menyenangkan. Dengan gaya khasnya ia tertawa dan berakting marah. Para perempuan pun dibuat iri karena berkali-kali Anissa mendapat ciuman dari SRK.

Sesi terakhir adalah kolaborasi. SRK bernyanyi dengan tiga penyanyi cantik yang ia boyong dari India. Sepenggal lagu ‘Kuch Kuch Hota Hai’ pun terselip di dalamnya.

Sepanjang konser, para bintang memang tidak bernyanyi. Mereka hanya menari dan menggerak-gerakkan bibirnya seiring lagu. Mereka juga dengan lugas memberitahu penonton soal lipsync tersebut karena tak satu pun yang memakai mic.

Tapi satu hal yang harus diacungi jempol adalah para penari yang menemani mereka di panggung. Ada sekitar 40 penari yang dipakai keempat bintang dalam konser MD Entertainment dan JAVA Musikindo tersebut.

Dan performa para penari pun patut diberi jempol. Sehari sebelum tampil mereka sibuk berlatih dan bahkan tidak tidur walaupun sesaat.

SRK tampak bahagia melihat sekitar 8.000 penonton yang puas dengan aksinya. Ia mengucapkan salam dan pamit dari hadapan para penggemarnya. Konser selesai tepat pukul 24.00 WIB.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »