Ilustrasi (clker.com)
Sabtu, 8 Desember 2012 10:23 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja News,Peristiwa Share :

Pembunuhan di Hugo's Cafe
Keributan Sejak di Lantai Dansa

Ilustrasi (clker.com)

SLEMAN-Awal mula keributan yang menyebabkan kematian Aditiya Bisma, 21,  di Hugo’s Cafe Jogja ternyata bermula di lantai dansa.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Jumat (7/12/2012) sekitar pukul 02.30 WIB, Aditiya terlibat keributan di dalam cafe. Namun, keributan itu berhasil direda pihak keamanan tempat hiburan itu.

Nah, Aditiya pun meneruskan dugem di sana. Menjelang cafe tutup sekitar pukul 03.00 WIB, ia meninggalkan tempat hiburan tersebut menuju tempat parkir.

Belum sampai di mobil Grand Livina warna hitam bernomor polisi DK1721 BH, ia dihampiri sejumlah pemuda. Ternyata, pemuda tersebut mengikutinya sejak Aditiya keluar dari diskotik.

Keributan di tempat parkir itu akhirnya pecah dengan skala lebih besar. Puluhan orang terlibat dan salah satunya memukul Aditiya dengan cor semen pembatas parkir.

Korban yang terhuyung tetap dipukuli pelaku hingga akhirnya tertelungkup tak berdaya. Pukulan benda keras menyebabkan kepala korban terluka dan berdarah hingga menyebabkannya meninggal dunia di tempat kejadian sekitar pukul 03.50 WIB.

Saat ini, korban di semayamkan di RSUP dr Sardjito guna keperluan autopsi. Polisi sudah memeriksa 10 saksi terkait dengan kejadian ini.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…