Entertainment
Sabtu, 8 Desember 2012 - 20:17 WIB

KONSER SHAHRUKH KHAN: Ribuan Fans Berdatangan, Shahrukh Khan Undang Norman Khamaru

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah penggemar penyanyi dan bintang film Shah Rukh Khan memadati lobi depan Hotel Shangri-La tempat konfrensi pers berlangsung jelang konser Shah Rukh Khan Di ruang Java, Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat , (7/12/2012). (JIBI/Antara/Teresia May)

Sejumlah penggemar penyanyi dan bintang film Shah Rukh Khan memadati lobi depan Hotel Shangri-La tempat konfrensi pers berlangsung jelang konser Shah Rukh Khan Di ruang Java, Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat , (7/12/2012). (JIBI/Antara/Teresia May)

JAKARTA-Jelang konser Shahrukh Khan, Sabtu (8/12/2012) malam, ribuan fans bintang Bollywood ini sudah memadati kawasan Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Sebagaimana ditulis kapanlagi.com, meski hujan deras, mereka tak surut untuk menyaksikan konser empat bintang Bollywood. Kondisi itu menyebabkan kemacetan di kawaan Sentul. Sejak siang mereka sudah berdatangan dengan mengenakan berbagai aksesoris serba India.

Sementara itu dalam jumpa pers, Jumat (7/12), Shahrukh Khan menantang Norman Kamaru yang terkenal karena lipsync lagu miliknya Chaiyya Chaiyya.

Shahrukh Khas berkesempatan mengomentari penampilan unik mantan anggota Brimob itu ketika menyambangi Jakarta pekan ini, bersama rekan bintang Bollywood lainnya.

Advertisement

“Saya sudah lihat dia di Youtube, dia lucu dan menarik,” kata dia pada jumpa media di Jakarta, Jumat (7/12/2012).

Melihat aksi Norman, Shahrukh Khan bahkan sudah mengundang Norman untuk bergabung dengannya di pentas untuk bersama-sama menampilkan lagu yang ditirukan Norman tersebut.

“Sebenarnya, saya meminta agar dia bisa menari bersama pada pertunjukan,” katanya lagi.

Advertisement

Sayang, lanjut dia, Norman tidak bisa datang ke Jakarta karena satu alasan. Shahrukh Khan akan menghibur penggemarnya lewat konser Temptation Reloaded di Sentul Convention Center, Bogor. Dia akan tampil bersama Bipasha Basu, Preity Zinta dan Rani Mukherjee. Konser tersebut merupakan konser termegah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif