Solopos-fm
Kamis, 6 Desember 2012 - 12:35 WIB

Pria pesolek tidak maskulin?

Redaksi Solopos.com  /  Ariyanto Mahardika  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - viva.co.id

viva.co.id

[SPFM], Pria Korea Selatan belakangan ini lebih senang tampil dengan dandanan dibandingkan tampil macho, sebagaimana terjadi pada dekade lalu. Mereka bersolek hingga kulit wajah licin, bahkan dengan alis mata yang dipertebal menggunakan pensil hitam. Semua ini sebagai dasar menambah percaya diri para pria Korea Selatan untuk bisa meraih sukses dalam karir ataupun studi mereka.

Advertisement

Asia memang menjadi pendorong penjualan global produk perawatan kulit pria. Pria Asia dikenal sangat pesolek, terutama para pria dari China, Jepang, dan Korea Selatan. Penjualan produk kulit khusus pria di sini sangat tinggi.

Sebagian pria serius merawat tubuh, seperti memakai pelembab wajah, sun block, body lotion, sampai gel rambut. Bahkan banyak pria yang asyik memanjakan diri di salon. Kebiasaan ini bukan lagi hal tabu bagi mereka. Namun, bagi sebagian orang, kebiasaan ini terbilang aneh. Bahkan, tak sedikit orang yang beranggapan bahwa pria metroseksual tidak maskulin. Nah, bagaimana menurut Anda? Benarkah pria pesolek tidak maskulin? Apa definisi maskulin bagi Anda?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Kamis (6/12) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif