Sport
Senin, 3 Desember 2012 - 14:11 WIB

Roman Incar Grant, Benitez di Ujung Tanduk

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Avram Grant (crabfootball.wordpress.com)

Avram Grant (crabfootball.wordpress.com)

LONDON—Ruang ganti Chelsea kembali bergejolak. Pascakalah 3-1 dari West Ham akhir pekan lalu, posisi manager interim mereka, Rafael Benitez dikabarkan di ujung tanduk.

Advertisement

Sang pemilik, Roman Abramovich kini melirik mantan manajer Chelsea, Avram Grant, sebagai pengganti Benitez. Dilansir Telegraph.co.uk , Senin (3/12), Roman tak puas dengan hasil yang diraih Chelsea selama ditangani Benitez.

Meski begitu, Avram Grant diprediksi tak akan kembali begitu saja ke Chelsea. Apalagi ia pernah merasakan sakitnya didepak meski telah berhasil membawa Chelsea menembus Final Liga Champions pada 2008 lalu. Hingga kini manajer berusia 57 tahun tersebut memang belum mendapat pekerjaan setelah hengkang dari Partizan Belgrade pada Mei lalu.

Kedatangan Benitez menggantikan Roberto di Matteo banyak ditentang fans. Mereka masih sakit hati dengan pernyataannya kala menukangi Liverpool. Benitez dianggap menghina fans Chelsea dengan mengatakan mereka adalah suporter plastik karena hanya mengandalkan bendera dan bukan dari hati.(newswire)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif