Solopos-fm
Senin, 3 Desember 2012 - 12:35 WIB

Ekspresikan terima kasih dengan...?

Redaksi Solopos.com  /  Ariyanto Mahardika  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - blogspot.com


blogspot.com

[SPFM], Sesederhana apapun ekspresi yang Anda tunjukkan untuk mengungkapkan terima kasih kepada pasangan, bisa menjadi “stimulan” untuk membuat hubungan Anda dan pasangan terasa selalu baru meski sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Mengungkapkan terima kasih tidak hanya menjadi cara yang tepat untuk menghargai orang lain dan membuatnya merasa senang, tetapi dengan berterima kasih, kita bisa mendapatkan relasi yang baik dengan setiap orang, termasuk pasangan.

Terima kasih memang lebih mudah diungkapkan dalam hubungan formal. Sementara, karena kita merasa hubungan kita dengan pasangan sudah sangat dekat, kita mungkin menganggap tidak penting lagi mengatakan terima kasih. Padahal, menurut psikolog pernikahan, Adriana S. Ginanjar, enggan mengungkapkan terima kasih bisa menjadi indikator atas menurunnya kualitas hubungan pasangan suami istri yang disebabkan oleh hilangnya respek terhadap pasangan. Nah, bagaimana dengan Anda? Bagaimana Anda biasa mengekspresikan rasa terima kasih kepada pasangan?

Advertisement

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Senin (3/12) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ekspresikan Kasih Terima
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif