News
Minggu, 2 Desember 2012 - 13:34 WIB

Ditinggal ke Toilet, Motor Digondol Maling

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

SLEMAN—Ditinggal ke Toilet sekitar 5 menit, sepeda motor Supra X bernomor polisi AB  5744 FQ hilang saat doparkir di depan toko besi Tona Jaya, Dusun Bedog, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Minggu (2/12/2012) pagi.

Advertisement

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu bermula, saat pemilik motor Reka, 22, warga RT 04 RW 05 Dusun sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) memarkir motor depan toko besi dalam keadaan tidak dikunci stang. Selesai dari Toilet korban kaget mendapati motornya sudah tidak ada di tempat semula.

Korban menduga motornya dicuri orang, lalu melapor ke Markas Polisi Sektor Gamping. Aiptu Roni Asmoro saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima pengaduan kehilangan motor yang ditaksir seharga Rp7 juta itu. Hanya saja, kata Roni, polisi terlebih dahulu menyarankan korban untuk mencarinya tentang kemungkinan motor itu dipinjam familinya tanpa memberitakuhan. “Kita suruh korban mencari dulu dan menanyakan ke familinya. Kita juga bantu mencari” kata Roni, selaku Humas Polsek Gamping.

Ditambahkan Roni, bila sudah tidak ketemu motor itu maka diduga ada tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) sehingga nanti akan dibuatkan laporan polisi (LP). “Karena sering kejadian motor hilang di sawah, tapi ternyata dibawa anaknya tidak bilang-bilang” tandas Roni.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif