Star-jogja-fm
Sabtu, 1 Desember 2012 - 10:24 WIB

Permata Famillionaire Berikan Hadiah Rp 8 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Permata Bank kembali meluncurkan program tabungan berhadiah Permata Famillionaire periode ke-6 dengan total hadiah sebesar Rp8 miliar yang berlangsung dari 1 November 2012 sampai 28 Februari 2013.

Hanik Handayani, Business Development Manager Funding Bank Permata,saat berbincang di Radio Star Jogja mengatakan program PermataFamillionaire periode ke 6 ini merupakan lanjutan program berhadiah semenjak tahun 2010 silam.Program ini merupakan bentuk apresiasi Bank Permata kepada nasabah setianya.

Advertisement

Ia menjelaskan hadiah dari program PermataFamillionaire bebas dari pajak dan dapat dimenangkan berkali – kali setiap bulannya. Dalam hal ini, program berhadiah tersebut berlaku dengan cara pengumpulan poin berdasarkan atas kelipatan saldo dan penambahan saldo rekening serta memperbanyak transaksi melalui transaksi Permata 2-Banking.Kategori produk yang diikutserttakan pada undian ini adalah tabungan, giro seluruh mata uang dan deposito seluruh mata uang dengan jangka waktu satu bulan keatas.

Dalam program berhadiah periode ke 6 ini, PermataBank sudah mempersiapkan total hadiah Ro 8 miliar dengan pembagian Rp2 miliar kepada total 1.008 pemenang disetiap bulannnya, diantaranya pembagian 1 nasabah @ Rp 1 miliar, 2 nasabah @ Rp 100 juta, 5 nasabah @ Rp10 juta, 500 nasabah @ Rp 1 juta dan 500 nasabah @ Rp500.000.

Hanik menambahkan, syarat dan ketentuan dalam mengikuti program tersebut seperti produk yang diikutsertakan pada Permata Famillionaire merupakan tabungan dan giro, kecuali permata tabungan dan permata tabungan KPR Bijak. Kemudian hadiah rata-rata Rp 1 miliar berlaku untuk rekening tabungan atau giro dengan saldo rata-rata minimum Rp 50 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif