Sport
Kamis, 29 November 2012 - 23:02 WIB

PIALA AFF 2012: Inilah Video Gol Cantik Andik Vermansyah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Indonesia Irfan Bachdim (tengah) bersama pemain Singapura lainnya Baihakki Khaizan (kiri) dan Muhammad Safuwan Baharudin (kanan) melihat tendangan dari Andik meluncur deras ke gawang Singapura. (Foto: JIBI/SOLOPOS/Reuters/Samsul Said)

Striker Indonesia Irfan Bachdim (tengah) bersama pemain Singapura lainnya Baihakki Khaizan (kiri) dan Muhammad Safuwan Baharudin (kanan) melihat tendangan dari Andik meluncur deras ke gawang Singapura. (Foto: JIBI/SOLOPOS/Reuters/Samsul Said)

JAKARTA—Gol Andik Vermansyah saat pertandingan Indonesia melawan Singapura di ajang Piala AFF 2012, Rabu (28/11/2012) malam di Stadion Bukit Jalil Malaysia, dinilai sebagai gol cerdas,

Advertisement

Dalam pertandingan itu Indonesia berhasil menundukkan Singapura 1-0. Andik pun makin terkenal di dunia. Gol tersebut juga masuk ke laman 101greatgoals.com gol terindah di dunia, yang khusus mendokumentasikan video gol-gol dan pertandingan terbaik di dunia,.

Video gol Andik saat pertandingan itu pun telah diunggah ke Youtube oleh beberapa akun. Sedikitnya ada lima akun yang mengunggah video tersebut. Total hingga Kamis (29/11/2012) malam video-video tersebut telah disaksikan lebih dari 275.303 viewers dan mendapat ratusan likes.

Inilah video gol Andik Vermansyah tersebut:

Advertisement

Sumber: Youtube

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif