Gaun Pengantin Penuh Mimpi

O

Bagi Anda yang merencanakan menikah pada awal tahun depan, koleksi busana pengantin yang dirancang oleh Paula Meliana untuk Eva Bun Bridal ini bisa jadi pilihan.

Sejumlah koleksi busana wedding terbarunya dipamerkan dalam ajang Jakarta Fashion Week 2013, yang berlangsung pada awal November 2012 di Plaza Senayan, Jakarta. Pagelaran bertajuk Ethereal, yaitu light, airy, delicate, refine, dan heavenly.

“Semua itu berasal dari inspirasi penuh impian, pesona akan dunia mimpi yang penuh kelembutan dan gairah,” ujar lulusan sekolah mode dari Los Angeles, Amerika Serikat ini, belum lama ini.

Desainer yang dikenal dengan konsep feminine ini selalu berhasil dalam menampilkan sosok wanita yang multidimensi.

Mengikuti jejak sang Ibunda, Eva Bun, kini Paula Meliana juga turut meramaikan dunia mode Indonesia dengan 23 busana bridal kolekasinya.

Menurutnya, karyanya kali ini sangat disukainya. Sebab, karya itu sangat menggambarkan kepribadian Paula sesungguhnya.

Pada pagelaran tersebut, dia menampilkan dua sequence yaitu gaun malam dan gaun pengantin. Warna-warna yang dipilihnya lebih terang, bersinar dan berkilauan. Sequence pertama menampilkan deretan koleksi gaun malam berwarna amethyst, mulberry, plum atau gradasi keunguan, semangka, fuchsia, lavender pink dan apple.

Modelnya asimetris, lipit-lipit dan rok halus melayang seperti sayap kupu-kupu dan aplikasi kristal berkilau dan variasi taburan bunga tiga dimensi. Sequence kedua menampilkan deretan koleksi gaun pengantin romantis, elegan, glamour dan moderen dengan siluet membentuk tubuh.

Selain Paul Meliana, desainer Oki Wong juga ikut mempersembahkan desain pakaian pengantin dalam pesta tahunan perancang Indonesia tersebut. Gaun pengantin yang serba putih dirangkum oleh perancang asal Sumatra Utara ini, ke dalam busana yang bisa digunakan untuk acara pernikahan di berbagai suasana.

Mulai dari pernikahan secara sederhana, atau bernuansa pribadi seperti menikah di catatan sipil, pemberkatan nikah yang hanya dihadiri kerabat dekat, hingga pernikahan dengan suasana di pantai.

Para model yang mengenakan busananya terlihat bak pengantin modern yang romantis dengan gaun putih berdetail pita. Semua diwujudkan dalam warna putih yang melambangkan kesucian dan kemurnian.

Berbeda dengan gaun pengantin pada umumnya, Oki menampilkannya lewat padu padan rok dan celana, tetapi total look-nya tetap terlihat romantis.

Rancangannya yang tampak simple ini dipercantik dengan detail pita dalam aneka ukuran, juga dipermanis dengan sulaman mote, dan kristal untuk menambah kesan mewah pada gaun tersebut.

Editor: | dalam: Women |

Bisnis Indonesia

Fatal error: Call to undefined method WP_Error::get_item_quantity() in /home/dotcom/www/solopos/elements/themes/terbaru/widget-bisnis.php on line 8