19 Tahun Menikah, Suami Baru Tahu Istri Lahir Berkelamin Laki-Laki

Ilustrasi/mirror.co.ukIlustrasi/mirror.co.uk

Seorang pria berkebangsaan Belgia bernama Jan merasa terguncang ketika mengetahui bahwa wanita yang dinikahinya terlahir sebagai laki-laki.

Menurut Jan,64,  kepada harian Biwussblad di Belgia dan dikutip mirror.co.uk, dia bertemu Monica pada tahun 1993 ketika Monica tiba di kota kelahiran Jan di Anwerp. Ketika itu, Monica mengunjungi saudara perempuan Jan, dan bekerja membantu mengurus anak-anaknya.

“Dia sangat cantik dan feminin, tapi saya tahu sekarang mengapa dia tidak bisa menyetrika dengan baik,”ujar Jan.

Ketika bertemu Monica, Jan langsung jatuh hati dan ketika itu pernikahan keduanya telah hancur. Saat bertemu Jan, Monica berusia 27 tahun.

“Dahulu dia perempuan yang menarik, dan dia adalah wanita seutuhnya. Dia tak memiliki sifat laki-laki. Saya senang bertemu dia, dan bertanya apakah dia menginginkan anak,”tutur Jan.

“Saya senang ketika dia mengatakan tidak menginginkan anak, karena waktu itu usia saya 44 tahun, dan telah memiliki dua anak.”

“Selama bertahun-tahun dia mengatakan memakai pil, dan bahkan ketika berhubungan seks saya tidak melihat apapun, sekarang saya mengerti mengapa dia selalu memakai pelumas, merupakan hal normal di antara transeksual,”tambah Jan.

Terungkapnya kelamin asli Monica, setelah sepupu Monica yang berdarah Indonesia mengatakan bahwa Monica lahir sebagai laki-laki. Kemudian, menjalani operasi pergantian kelamin.

Menurut Jan, Monica adalah sosok yang baik bagi anak-anaknya. Selain itu, Monica jago memasak. Tapi, Monica tidak piawai dalam membersihkan rumah dan menyetrika pakaian.

Namun, kata Jan, hubungan keduanya mulai retak sejak dua tahun lalu ketika Monica keluar malam mengenakan busana seksi, yang banyak mengekspos tubuhnya.

“Saya juga menangkap basah dia melihat beberapa pemuda di internet. Tapi, saya tidak curiga hingga sepupunya datang berkunjung dan kelepasan bicara.”

Jan pun membahas perihal jenis kelamin istrinya dengan anak-anaknya, dan ternyata anaknya juga mendengar rumor bahwa Monica lahir sebagai laki-laki.

Akhirnya, suatu malam Jan bertanya langsung kepada Monica, dan dia Monica mengaku bahwa dirinya lahir sebagai anak laki-laki dan telah menjalani pergantian operasi kelamin.

“Dunia saya rasa runtuh dalam beberapa detik. Saya merasa ngeri. Saya merasa seperti dicurangi selama hampir 20 tahun,”ujar Jan.

Jan dan Monica masih hidup di satu rumah walaupun berpisah ranjang, karena hakim setempat menolak Jan mengusir Monica dari rumahnya.

Editor: | dalam: Internasional |
Menarik Juga »