Entertainment
Senin, 29 April 2024 - 14:26 WIB

Joe Alwyn Dikabarkan Telah Move On dari Taylor Swift

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Alwyn. (Instagram @joe.alwyn)

Solopos.com, SOLO-Aktor asal Inggris Joe Alwyn dikabarkan telah move on dari mantan kekasihnya, Taylor Swift, dan saat ini sedang menjalani kehidupannya dengan baik serta fokus dengan pekerjaannya. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Dikutip dari People, Minggu (28/4/2024) waktu London, Inggris, sebuah sumber mengatakan bahwa Alwyn tengah menjalani kehidupannya dengan baik setelah putus dari Taylor Swift. Meskipun hubungan mereka telah berakhir, keduanya dikabarkan tidak memiliki konflik pertengkaran seperti pasangan yang putus pada umumnya.

Advertisement

“Dia berkencan dan bahagia, dia pria yang baik dan sama sekali tidak menyukai drama,” kata sumber tersebut dikutip dari Antara pada Senin (29/4/2024).

“[Alwyn] Tentu saja tidak berbicara buruk tentangnya, dia jatuh cinta padanya, dan itu tidak berhasil [membuat Alwyn berbicara buruk tentang Swift],” ujar sumber tersebut.

Advertisement

“[Alwyn] Tentu saja tidak berbicara buruk tentangnya, dia jatuh cinta padanya, dan itu tidak berhasil [membuat Alwyn berbicara buruk tentang Swift],” ujar sumber tersebut.

Sementara itu, sumber itu juga mengatakan bahwa perpisahan mereka setelah enam tahun menjalin hubungan sebagian besar disebabkan oleh perbedaan kepribadian masing-masing.

Menurutnya, Alwyn ingin menjaga privasi hubungan cintanya bersama Swift. Meskipun hubungan mereka cukup mengejutkan publik karena satu dan lain hal, tetapi Alwyn tidak memamerkan kisah cintanya dengan Swift.

Advertisement

Sejak hubungannya dengan Taylor Swift berakhir, Joe Alwyn terlihat sibuk melanjutkan karier filmnya. Terbaru, dia akan segera pergi ke Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana dunia proyek terbarunya bertajuk Kinds of Kindness karya Yorgos Lanthimos, yang dibintangi olehnya bersama Emma Stone.

Menurut sinopsis resminya, Kinds of Kindness merupakan sebuah dongeng triptych dan mengisahkan seorang pria tanpa pilihan yang mencoba mengendalikan hidupnya sendiri.

Di sisi lain, ada seorang polisi yang khawatir istrinya yang hilang di laut telah kembali dan terlihat seperti orang berbeda, serta seorang perempuan yang bertekad untuk menemukan seseorang dengan kemampuan khusus dan ditakdirkan untuk menjadi pemimpin spiritual hebat.

Advertisement

Sementara itu, Swift juga tengah disibukkan dengan Eras Tour-nya yang berhasil memecahkan rekor. Terbaru, Swift telah merilis album studio ke-11 nya bertajuk The Tortured Poets Department yang berisikan 31 lagu.

Tidak hanya itu, Swift juga telah menjalin hubungan asmara baru dengan atlet football Travis Kelce dari Kansas City Chiefs. Keduanya pun sering terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, termasuk saat pertandingan Kansas City Chiefs dan konser Eras Tour berlangsung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif