Soloraya
Senin, 26 November 2012 - 08:51 WIB

Diperbaiki, Truk dan Bus Dilarang Lewati Jl Genengsari-Kalitlawah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Kendaraan jenis truk dan bus dilarang melintas di jalan antar kecamatan, tepatnya dari Genengsari, Kemusu hingga Kalitralawah, Juwangi hingga 15 Desember nanti. Sebab, perbaikan jalan sedang dilangsung di lokasi itu sejak pertengahan November ini.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (26/11/2012), perbaikan jalan itu dilakukan secara betonisasi. Sementara, perbaikan menyentuh lajur barat atau separuh dari total badan jalan.

Advertisement

“Iya memang sedang ada perbaikan,” kata Camat Kemusu, Totok Eko YP, mengonfirmasi kabar itu lewat Ponselnya kepada Solopos.com.

Terpisah, Kepala UPTD Pekerjaan Umum Kemusu, Rahayu Endang, mengatakan perbaikan jalan merupakan proyek terusan dari perbaikan jalan sebelumnya. Proyek terusan itu menggunakan dana APBD Perubahan 2012 senilai Rp1 miliar. “Ini terusan, sepanjang 400 m jadi hingga jembatan Wonokasian II,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com.

Sementara larangan melintas bagi kendaraan jenis bus dan truk tersebut tersurat dalam pengumuman di muka proyek jalan, atau di sisi selatan jalan di wilayah Genengsari. Pengumuman itu tersurat atas nama Polsek Kemusu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif