Solopos-fm
Minggu, 25 November 2012 - 13:49 WIB

Saat pasangan sedang cuek

Redaksi Solopos.com  /  Ariyanto Mahardika  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (whatafy.com)

(whatafy.com)

[SPFM], Pasangan cuek belum tentu tidak mencintai Anda lagi. Bisa jadi karena pasangan justru sudah terlalu nyaman dengan Anda, sehingga dia merasa kurang perlu memperhatikan lagi. Lebih-lebih setelah menikah, kaum perempuan umumnya merasakan sang suami lebih cuek dan tidak lagi melakukan hal-hal romantis seperti saat pacaran. Apalagi kalau dari sononya memang dia sudah cenderung pendiam.

Advertisement

Kadang memang menyebalkan kalau pasangan kita punya kesibukan sendiri dan kurang memperhatikan kita. Biasanya pasangan cuek ini banyak dikeluhkan wanita. Konon pria memang sangat tidak menyukai untuk mengingat hal terkecil dalam asmara seperti tanggal jadian, ulang tahun, mereka cendurung berperilaku bebas sesuai dengan keinginanya. Hal ini membuat para perempuan mengeluh atas kurangnya perhatian dari pasangannya. Meskipun demikian, adakalanya pria juga merasakan hal yang sama terhadap wanita pasangan mereka. Jadi alangkah baiknya jika kita saling instrospeksi diri, siapa tahu dibalik kecuekan pasangan, pasangan tengah dilanda sebuah masalah yang butuh pertolongan Anda.

Nah, kalau pasangan sedang cuek, biasanya apa yang Anda lakukan?

Mari berbagi pengalaman dan pendapat di Solo Lifestyle edisi Minggu (25/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat atau komentar Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cuek Pasangan Saat Sedang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif