News
Rabu, 21 November 2012 - 14:46 WIB

DAHLAN VS DPR: Dahlan Siap Dipecat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri BUMN Dahlan Iskan (JIBI/Bisnis/Dedi Gunawan)

Menteri BUMN Dahlan Iskan (JIBI/Bisnis/Dedi Gunawan)

JAKARTA — Perseteruan antara Dahlan Iskan dengan DPR sedikit banyak membuat gerah banyak pihak yang kontra kepadanya. Konflik politikpun terjadi, dan Dahlan sebagai aktornya siap menerima konsekuensi terparah yang akan diterima oleh dirinya, direshuffle atau dilengserkan sekalipun sebagai Menteri BUMN.

Advertisement

“Sudah menjadi konsekuensi saya bila memang harus direshuffle, saya sangat siap,” tegas Dahlan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/11/2012).

Menurut Dahlan apa yang tengah dilakukannya ini sebagai bentuk proses perbaikan terutama untuk lembaga BUMN yang dipimpinnya.

“Pasti ada yang suka atau yang tidak suka, itu hal biasa. Semua yang saya lakukan pasti ada resikonya, saya hanya ingin BUMN yang sehat, jauh dari praktik KKN,” tegasnya.

Advertisement

Saat ini Dahlan dituduh sejumlah pihak melaporkan anggota DPR yang memeras BUMN tampa bukti yang jelas dan membuat orang yang dilaporkan merasa tersinggung, bahkan ada yang sampai menuntutnya. Namun, Dahlan dan sejumlah Direksi BUMN menganggap bukti yang diberikan ke BK DPR sudah lengkap. “Keterangan saya dan Dirut BUMN kami anggap cukup,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif