2013, Best Western Tambah 15 Hotel Baru

Best Western Kuta Bali (Foto: hoteldomestik.com)Best Western Kuta Bali (Foto: hoteldomestik.com)

SOLO—Jaringan hotel Best Western tahun 2013 siap menambah hotel baru. Best Western berobsesi menguasai pasar hotel di Indonesia.

Jika saat ini Best Western baru memiliki enam hotel di Indonesia, tahun depan Best Western siap menambah jaringannya sebanyak 15 hotel. Enam jaringan hotel Best Western, saat ini berada di Bali sebanyak tiga hotel, kemudian satu hotel di Jakarta, satu hotel di Solo dan satu lagi di Semarang.

Satu hotel di Semarang, yaitu Best Western Star Hotel Semarang siap dibuka 12 Desember 2012. Sementara, dari 15 jaringan hotel yang disiapkan buka tahun 2013, salah satunya ada di wilayah Solobaru, Sukoharjo.

General Manager Best Western Star Hotel Semarang, Brafely Sahelangi, menyampaikan Best Western adalah jaringan hotel Internasional terbesar di dunia. Saat ini, Best Western sudah mengoperasikan 6.200 hotel di seluruh dunia.

“Dan di Indonesia, kami berharap bisa menjadi leader market. Maka tahun depan dan seterusnya kami akan terus menambah jaringan hotel kami di Indonesia,” kata Brafely, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Selasa (20/11).

Editor: | dalam: Travel |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »