Jab Tak Hai Jaan (Foto: zeenewsindia.com) Jab Tak Hai Jaan (Foto: zeenewsindia.com)
Senin, 19 November 2012 22:27 WIB Nancy Junita/JIBI/Kabar24 Issue Share :

JAB TAK HAI JAAN
Kali Pertama, Shah Rukh Khan Cium Lawan Mainnya

Jab Tak Hai Jaan (Foto: zeenewsindia.com)

JAKARTA–Bintang papan atas Bollywood Shah Rukh Khan untuk pertama kali mencium lawan mainnya di film.

Lawan mainnya yang merasakan ciuman bibir Shah Rukh Khan adalah aktris berdarah India-Inggris Katrina Kaif. Katrina juga adalah kekasih aktor Bollywood Salman Khan, yang disebut-sebut sebagai saingan Shah Rukh Khan.

Menurut emirates247.com, adalah sutradara film Jab Tak Hai Jaan, Yash Copra yang berhasil membikin Shah Rukh Khan bersedia melakukan adegan ciuman bibir.

Padahal, selama dua dekade menjadi aktor, Shah Rukh Khan tidak bersedia melakoni adegan ciuman bibir. Dalam menjalankan profesinya sebagai aktor, ada dua hal yang menjadi syarat aktor ini sebelum menandatangani kontrak film.

Kedua syarat itu adalah tidak mencium pemeran utama wanita dan tidak menunggang kuda. Namun, setelah dua dekade, kali ini Shah Rukh Khan mencium lawan mainnya.

Tak hanya sekali, malah tiga kali dalam film romantis berdurasi tiga jam. Film Jab Tak Hai Jaan dirilis menjelang Hari Raya Diwali pada 13 November lalu.

Shah Rukh Khan selama ini dikenal sebagai pahlawan dalam film romantis. Dia kerap dipasangkan dengan para aktris cantik seperti Kajol, Madhuri Dixit, Preity Zinta dan Kareena Kapoor,

Tapi, baru kali ini dia bersedia mencium pemeran utama wanita. Adapun alasan Shah Rukh Khan menolak adegan ciuman bibir adalah dia merasa tak nyaman dan tak tahu bagaimana melakukan hal itu di depan kamera.

“Saya tidak melakukan adegan ciuman bibir karena saya tidak tahu bagaimana melakukannya. Saya tidak melakukannya karena saya merasa aneh…dan saya rasa mereka yang melakukannya di film, melakukannya dengan baik,” katanya kepada media massa India.

Katrina adalah aktris dan model India yang saat ini berusia 28 tahun. Pada tahun 2009, dia terpilih sebagai wanita terseksi di India versi majahlah FHM India berdasarkan poling pembaca.

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan Mekanikal Enginering, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…