Jab Tak Hai Jaan (Foto: zeenewsindia.com) Jab Tak Hai Jaan (Foto: zeenewsindia.com)
Senin, 19 November 2012 22:27 WIB Nancy Junita/JIBI/Kabar24 Issue Share :

JAB TAK HAI JAAN
Kali Pertama, Shah Rukh Khan Cium Lawan Mainnya

Jab Tak Hai Jaan (Foto: zeenewsindia.com)

JAKARTA–Bintang papan atas Bollywood Shah Rukh Khan untuk pertama kali mencium lawan mainnya di film.

Lawan mainnya yang merasakan ciuman bibir Shah Rukh Khan adalah aktris berdarah India-Inggris Katrina Kaif. Katrina juga adalah kekasih aktor Bollywood Salman Khan, yang disebut-sebut sebagai saingan Shah Rukh Khan.

Menurut emirates247.com, adalah sutradara film Jab Tak Hai Jaan, Yash Copra yang berhasil membikin Shah Rukh Khan bersedia melakukan adegan ciuman bibir.

Padahal, selama dua dekade menjadi aktor, Shah Rukh Khan tidak bersedia melakoni adegan ciuman bibir. Dalam menjalankan profesinya sebagai aktor, ada dua hal yang menjadi syarat aktor ini sebelum menandatangani kontrak film.

Kedua syarat itu adalah tidak mencium pemeran utama wanita dan tidak menunggang kuda. Namun, setelah dua dekade, kali ini Shah Rukh Khan mencium lawan mainnya.

Tak hanya sekali, malah tiga kali dalam film romantis berdurasi tiga jam. Film Jab Tak Hai Jaan dirilis menjelang Hari Raya Diwali pada 13 November lalu.

Shah Rukh Khan selama ini dikenal sebagai pahlawan dalam film romantis. Dia kerap dipasangkan dengan para aktris cantik seperti Kajol, Madhuri Dixit, Preity Zinta dan Kareena Kapoor,

Tapi, baru kali ini dia bersedia mencium pemeran utama wanita. Adapun alasan Shah Rukh Khan menolak adegan ciuman bibir adalah dia merasa tak nyaman dan tak tahu bagaimana melakukan hal itu di depan kamera.

“Saya tidak melakukan adegan ciuman bibir karena saya tidak tahu bagaimana melakukannya. Saya tidak melakukannya karena saya merasa aneh…dan saya rasa mereka yang melakukannya di film, melakukannya dengan baik,” katanya kepada media massa India.

Katrina adalah aktris dan model India yang saat ini berusia 28 tahun. Pada tahun 2009, dia terpilih sebagai wanita terseksi di India versi majahlah FHM India berdasarkan poling pembaca.

lowongan pekerjaan
PT. SUMBER JAYA BAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…