Polisi melakukan olah tempat kejsadian perkara di rumah tempat terjadinya penembakan di Independence, Kansas, AS. (www.kansascity.com) Polisi melakukan olah tempat kejsadian perkara di rumah tempat terjadinya penembakan di Independence, Kansas, AS. (www.kansascity.com)
Sabtu, 17 November 2012 10:06 WIB JIBI/SOLOPOS/Antara Internasional Share :

PENEMBAKAN
3 Tewas, 1 Cedera di Kansas City

Polisi melakukan olah tempat kejsadian perkara di rumah tempat terjadinya penembakan di Independence, Kansas, AS. (www.kansascity.com)

WASHINGTON – Tiga orang tewas dan satu orang lagi cedera dalam penembakan pada Jumat (16/11/2012) waktu AS di pinggiran Kota Kansas, AS, kata polisi sebagaimana dikutip media setempat.

Polisi juga dikerahkan ke rumah di Independence pada Jumat sekitar pukul 04.30 waktu setempat, setelah ada laporan mengenai serbuan ke rumah itu, kata media setempat. Korban diidentifikasi sebagai Maria Hernandez, 48, pacarnya –Thomas Madrigal, dan putra Maria Hernandez –Antonio Hernandez. Orang keempat tidak diidentifikasi tapi berada dalam kondisi kritis.

Kapten Polisi John Cato mengatakan personel polisi telah bekerja di luar rumah tersebut sepanjang pagi, dan berbicara dengan saksi mata serta warga sekitar, kata Xinhua –yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu pagi. Alasan penembakan itu belum dipastikan. Polisi mengatakan beberapa pria bersenjata mungkin mengenal korban dan saksi mata melaporkan dua orang memasuki rumah tersebut.

lowongan kerja
lowongan kerja arsitek, teknik sipil, insiyur, teknisi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…