Star-jogja-fm
Jumat, 16 November 2012 - 11:42 WIB

Radix Vitae Atasi Gangguan dan Penyakit Mata

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gangguan dan Penyakit mata beragam jenisnya.Ada yang pengobatannya cukup menggunakan obat-obatan dan tetes mata,namun ada pula yang harus melalui operasi.Gangguan mata tidak boleh di anggap remeh atau diabaikan karena jika dibiarkan akan menyebabkan ketidaknyamanan ketika mata digunakan. Apabila kelainan atau penyakit mata cepat terdeteksi sedini mungkin, kemungkinan penyembuhan pun semakin meningkat

Ibu Pratiwi,dari Tetes mata herbal Herbal Radix Vitae saat berbincang bersama Radio Star Jogja mengungkapkan ada beberapa kelainan mata yang kerap ditemui di masyarakat, seperti myopie ( mata minus ) , astigmatismus ( silindris ) dan hyperopie ( mata plus ) .Sedangkan penyakit mata yang banyak dijumpai adalah pterygium,katarak dan glaucome.

Advertisement

Menurutnya ,Gangguan atau penyakit mata bisa terjadi pada siapa saja,tidak pandang usia.Apabila kelainan atau penyakit mata cepat terdeteksi sedini mungkin, kemungkinan penyembuhan pun semakin meningkat.Saat ini ada Tetes Mata Herbal Radix Vitae yang membantu menyembuhkan tanpa operasi dan Laser Therapy, Pterigium, Myopya (minus), Astigmatis (Silindris), Hyperopie (Plus), Glaucome pada stadium awal.Aturan pemakaian tergantung dari tingkat gangguan atau penyakit yang dialami pasien.

Tetes mata herbal diproduksi dengan menggunakan ektraks dari Barringtonia Asitica ( Buah Keben ) yang berasal dari pantai di Tanah Papua. Radix vitae telah mengadopsi teknologi deep freezing system dari Jerman dalam pembuatan obat. Dengan penerapan teknologi ini, pelanggan akan lebih bisa mendapatkan hasil optimal dari ekstrak buah keben ini.Tetes mata herbal Radix Vitae tersedia dalam satu jenis kemasan .1 botol berisi 8 mili, bisa digunakan untuk lebih dari 30 hari.Tingkat penyembuhan berbeda beda tergantung kondisi ,usia dan penyakit yang menyertai.

Pratiwi menegaskan Keamanan penggunaan Tetes Mata Herbal Radix Vitae dijamin dan tanpa efek samping, karena Tetes Mata Herbal Radix Vitae sudah mendapatkan sertifikasi dari Laboratorium Biopharma IPB Bogor. Radix Vitae aman untuk di pakai oleh manusia.Informasi dan pembelian produk ini bisa mengubungi Ibu Pratiwi di nomer 0274 -782 0926, 0878 3824 9688 atau di Radio Star Jogja telp 315 73 33.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif