Soloraya
Sabtu, 27 April 2024 - 21:35 WIB

Tiang Lampu di Jl Jogja-Solo Delanggu Roboh, Lalu Lintas Tersendat 20 Menit

Redaksi Solopos.com  /  Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sukarelawan bersama polisi dan PLN mengevakuasi satu tiang penerangan di Jl. Solo-Jogja wilayah Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah yang ambruk, Sabtu (27/4/2024) sore. (Istimewa/Polsek Delanggu)

Solopos.com, KLATEN – Sebuah tiang lampu penerangan jalan umum di median Jl. Solo-Jogja roboh saat hujan deras menerjang wilayah Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (27/4/2024) sore.

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Advertisement

Robohnya tiang lampu penerangan yang ada di median Jl. Solo-Jogja itu terjadi saat hujan di wilayah Kecamatan Delanggu sekitar pukul 16.40 WIB.

Tiang melintang di ruas Jl. Solo-Jogja, tepatnya di depan Bakso Tengkleng Mas Bambang Delanggu atau dekat Mapolsek Delanggu.

Arus lalu lintas dari arah Klaten menuju Solo sempat tersendat.

Advertisement

Kapolsek Delanggu, AKP Jaka Waloya, mengatakan tiang yang melintang di jalan sudah dievakuasi sukarelawan bersama polisi dan petugas PLN.

“Setelah kejadian, tiang yang ambruk sudah dievakuasi dan arus lalu lintas sudah lancar dan normal,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Kapolsek memastikan tidak ada korban jiwa maupun terluka dari kejadian itu. Arus lalu lintas sempat tersendat sekitar 20 menit saat tiang melintang di ruas jalan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif