News
Sabtu, 10 November 2012 - 20:37 WIB

NOVIE AMELIA: Akun Twitter Novie Kembali Aktif, Dibanjiri Pesan Dukungan dan Peringatan

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pesan dukungan dan penyemangat dari follower Novie. (twitter.com)

Akun Twitter Novie Amelia. (twitter.com)

JAKARTA – Tersangka tabrak lari, Novie Amelia, kembali aktif Twitter setelah sebulan menghilang dari jejaring sosial itu. Model majalah dewasa itu mulai menyapa sejumlah fans yang menjadi pengikutnya.
Advertisement

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Novie yang memakai akun @novieamilia3 mulai aktif di Twitter Sabtu (10/11/2012). Dia menyatakan bahwa baru keluar rumah sakit, sehingga selama ini tidak bisa aktif di media sosial itu. “Siang all, akhirnya bisa buka Twitter juga setelah keluar dari RS. Sorry ya buat teman-teman nggak bisa balas satu-satu mentionnya,” tulis akun Twiter Novie.

Sejumlah follower Novie pun langsung merespon linimasa yang ditulisnya. Seperti akun Twitter @AyuAlmutayiri mempertanyakan kondisi Novie. Model itupun merespon bahwa melakukan rawat jalan penyembuhan ketergantungan narkoba. Akun Twitter lainnya banyak yang memberikan dukungan kepada Novie. “@rasatjuve: @novieamelia3 novie pasti bisa bangkit dan sukses…. anggap aj yang kemarin itu ujian….. Don’t give up!!!!”

Ada juga akun Twitter yang mengkritik Novie. Model itupun merespon dengan memposting ulang. “RT @PutrifPutri: @novieamelia3 taubat dl mbak,jngn smpe ngulangi L????.”

Advertisement

Sejumlah pesan dukungan dan penyemangat dari follower Novie. (twitter.com)

Novie saat ini oleh penyidik Lakalantas Polres metro Jakarta Barat telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kecelakaan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Novie dikenakan pasal 283 tidak memiliki SIM saat mengemudi, Undang-undang lalu lintas pasal 311 dan 312 dengan ancaman 4 tahun penjara.

Namun, model majalah pria dewasa ini tengah menjalani rehabilitasi setelah sebelumnya dibawa ke BNN lantaran dari hasil tes urinnya terbukti positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif