Star-jogja-fm
Jumat, 9 November 2012 - 09:33 WIB

Papa Cokies tawarkan Produk berkualitas dengan harga terjangkau

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cake bagi banyak kalangan menjadi salah satu menu wajib yang harus ada di setiap suasana.Berawal dari modal terbatas,kini Papa Cokies Cake and Bakery telah mempunyai 2 outlet dan toko berjalan yang ada di tengah masyarakat.Papa Cokies juga terus mengembangkan berbagai varian rasa produk yang menggugah selera.

Lilis,Owner Papa Cokies Cake dan Bakery dalam perbincangannya di Radio Star Jogja menyatakan usahanya ini hadir semenjak tahun 2010.Berawal dari niatan belajar membuat kue dan modal terbatas, Toko yang dikelola bersama Eriyanto, suaminya ini berkembang dengan pesat.Usaha ini Mengedepankan konsep promosi getok tular guna memasarkan produk -produk cakes and bakery yang dibandrol dengan harga murah namun dengan kualitas rasa yang berkelas.

Advertisement

Papa Cokies Cake dan Bakery menyediakan berbagai macam jenis kue (cake & bakery) yang selalu fresh, selalu bervariasi dan tentu menyehatkan karena dibuat dengan bahan-bahan pilihan dengan kandungan vitamin yang lengkap.Produk yang dipasarkan tidak menggunakan bahan pengawet.Papa Cokies menyediakan Black Forest, Brownies, Danish, Donut, Kue Kering dan banyak produk lainya.

Dalam kesempatan yang sama ,Eriyanto juga menyebutkan pihaknya selalu berusaha membuat produk baru sebagai terobosan.Salah satunya adalah produk Papa Boy,kue yang crispy di luar namun lumer di dalam.Ada 3 varian rasa roti yang dibuat atas arahan seorang cheff yang khusus didatangkan dari surabaya ini,yakni keju ,coklat dan kopi.

Papa Cokies Cake & Bakery” juga memberikan service antar (delivery order) bagi konsumen yang tidak mau repot datang ke toko . Tersedia paket snack Rp 5 ribu dengan 2 roti dan minum serta paket snack Rp 6 ribu dengan 3 macam menu rasa special .Paket ini dalam kemasan box yang cukup elegan dan free delivery .

Advertisement

Toko Papa cokies Cakes dan Bakery bisa ditemui di Jalan Imogiri Timur No 139 C Telepon 6503073 atau 081227822273, Blok O Perempatan Maguwo Pasar Bantengan ke Timur atau di Toko Berjalan di Jalan Kapas depan SD Sukonandi..Papa Cokies Cake dan Bakery buka jam 08.00 – 21.00 WIB .Hari Minggu dan Hari Libur tetap Buka.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif