Soloraya
Selasa, 6 November 2012 - 13:53 WIB

Terpeleset, Warga Mojosongo Tercebur Sumur

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Padkuri, 50, warga Dukuh Nokerto, Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, tewas, setelah tercebur ke dalam sumur berkedalaman sekitar 22 meter, dengan kedalaman air sekitar empat meter, Senin (5/11/2012). Diduga, korban terpeleset saat sedang menguras sumur milik Sumarno, 50, warga Dukuh Wonodadi, Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo, tersebut.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Mojosongo, AKP IGA Hartini mengemukakan, kejadian yang menimpa Padkuri tersebut terjadi Senin siang, ketika korban diminta pemilik sumur untuk memperbaiki pompa air di sumur tersebut.

Advertisement

Saat proses perbaikan itulah, tiba-tiba si pemilik rumah dikejutkan dengan suara benda tercebur ke dalam sumur. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah berada di dasar sumur. Dibantu beberapa tetangga, pemilik rumah pun segera berupaya menolong mengangkat tubuh korban dari dalam sumur. Namun sayang, korban yang mengalami luka di bagian kepala karena terbentur saat terjatuh ke dalam sumur itu tidak berhasil diselamatkan nyawanya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada jajaran Muspika dan Polsek Mojosongo. Setelah korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur, dokter dari puskesmas setempat pun memeriksa jenazah korban.

Kapolsek menyatakan dari pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad korban.

Advertisement

“Disimpulkan penyebab kematian korban murni karena kecelakaan. Korban mengalami luka memar dan lecet di bagian pelipis dan mata kanan,” ungkap Kapolsek kepada wartawan, Selasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif