Entertainment
Minggu, 4 November 2012 - 11:13 WIB

Coboy Junior Siapkan Album

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Coboy Junior tampil menghibur penggemarnya dalam acara Meet & Greet di Novotel Hotel, Solo, Sabtu (3/11/2012) malam. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)


Coboy Junior tampil menghibur penggemarnya dalam acara Meet & Greet di Novotel Hotel, Solo, Sabtu (3/11/2012) malam. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Popularitas boyband cilik Coboy Junior tampaknya semakin meroket. Setelah sukses dengan dua single berjudul Eaaaa dan Kamu, saat ini boyband yang beranggotakan Iqbal, Rizki, Bastian dan Aldy itu sedang mempersiapkan sebuah album.

Advertisement

Album yang judulnya masih dirahasiakan itu rencananya akan diluncurkan Februari tahun depan dengan total lagu sebanyak delapan judul.

“Nanti lagu Kamu dan Eaaaa bakal masuk album,” jelas salah satu personel Coboy Junior, Aldy, seusai Meet and Greet yang diadakan di Ballroom Borobudur Novotel Solo, Sabtu (3/11/2012).

Untuk bulan ini Coboy Junior bakal masuk dapur rekaman untuk dua lagu. Meski pembuatan album itu dilakukan ditengah-tengah sibuknya jadwal manggung off air dan on air, tapi Coboy Junior berjanji akan menyuguhkan yang terbaik bagi Comate Indonesia.

Advertisement

Sementara itu, pengalaman manggung di berbagai kota membuat para personel Coboy Junior terus bersemangat untuk menghibur para Comate. Mereka melihat antusiasme para Comate di berbagai kota sangat tinggi. “Meskipun sedikit capek, tapi semuanya seru dan bikin happy,” ujar Iqbal sambil tersenyum.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Boyband Coboy Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif