Coboy Junior tampil menghibur penggemarnya dalam acara Meet & Greet di Novotel Hotel, Solo, Sabtu (3/11/2012) malam. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS) Coboy Junior tampil menghibur penggemarnya dalam acara Meet & Greet di Novotel Hotel, Solo, Sabtu (3/11/2012) malam. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)
Minggu, 4 November 2012 11:13 WIB Nenden Sekar Arum N/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

Coboy Junior Siapkan Album


Coboy Junior tampil menghibur penggemarnya dalam acara Meet & Greet di Novotel Hotel, Solo, Sabtu (3/11/2012) malam. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Popularitas boyband cilik Coboy Junior tampaknya semakin meroket. Setelah sukses dengan dua single berjudul Eaaaa dan Kamu, saat ini boyband yang beranggotakan Iqbal, Rizki, Bastian dan Aldy itu sedang mempersiapkan sebuah album.

Album yang judulnya masih dirahasiakan itu rencananya akan diluncurkan Februari tahun depan dengan total lagu sebanyak delapan judul.

“Nanti lagu Kamu dan Eaaaa bakal masuk album,” jelas salah satu personel Coboy Junior, Aldy, seusai Meet and Greet yang diadakan di Ballroom Borobudur Novotel Solo, Sabtu (3/11/2012).

Untuk bulan ini Coboy Junior bakal masuk dapur rekaman untuk dua lagu. Meski pembuatan album itu dilakukan ditengah-tengah sibuknya jadwal manggung off air dan on air, tapi Coboy Junior berjanji akan menyuguhkan yang terbaik bagi Comate Indonesia.

Sementara itu, pengalaman manggung di berbagai kota membuat para personel Coboy Junior terus bersemangat untuk menghibur para Comate. Mereka melihat antusiasme para Comate di berbagai kota sangat tinggi. “Meskipun sedikit capek, tapi semuanya seru dan bikin happy,” ujar Iqbal sambil tersenyum.

lowongan kerja
lowongan kerja induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…