Sabtu, 3 November 2012 05:03 WIB Mahmudi Restyanto/JIBI/Bisnis Hukum Share :

KORUPSI HAMBALANG
KPK Temukan Data Transaksi Rekanan Proyek

JAKARTA — Penggeledahan yang dilakukan oleh para tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Kamis (1/11/2012) mendapatkan beberapa hasil. Salah satu temuannya adalah data transaksi keuangan terkait rekanan proyek Hambalang.

“Hasil dari penggeledahan [Kamis] kemarin di beberapa tempat, yang di dapat oleh penyidik KPK adalah beberapa dokumen dan transaksi keuangan yang berkaitan dengan rekanan proyek Hambalang. Tentu ini akan ditelusuri lebih jauh oleh KPK,” papar Juru Bicara KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (2/11/2012).

Sementara itu, tempat penggeledahan yang diinformasikan kemarin sebanyak lima tempat ternyata bertambah menjadi delapan tempat. Namun, lanjut Johan, baru dua yang diketahui alamat lengkapnya, sedangkan satu tambahan lainnya belum diketahui.

“Tempat yang digeledah totalnya menjadi 7. Rumah atas nama Paul Nelwan di Jalan Wahyu Blok G Nomor 28, Gandaria dan Rumah di Jalan Alam Elok VIII No. 17,” ujar Johan.

Penggeledahan Kamis adalah tindak lanjut dari gelar perkara yang dilakukan pada awal pekan ini. Sedangkan lima tempat lainnya yang digeledah ialah kantor PT Metaphora Solusi Global di Jalan Ridwan, Grogol; Rukan Permata Senayan di Blok A; Rumah di Jalan Gandaria, No. 17; Rumah Kartika Pinang sektor 7, Pondok Pinang; kemudian kantor PT Global Daya Manunggal di Kota Bambu Selatan, Nomor 3 Jakarta Barat.

 

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…