Soloraya
Jumat, 2 November 2012 - 19:39 WIB

GAGAL NIKAHI HANTU: Setiap Telepon Suprapto, Nomor Telepon Sri Tak Muncul di Layar Ponsel

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suprapto (Foto: Dokumentasi)

Suprapto (Foto: Dokumentasi)

KARANGANYAR–Sri Wahyuningsih, perempuan misterius yang diduga hantu penunggu Sendang Sumur Bandung di dekat Waduk Lalung, Karanganyar, selalu menggunakan ponsel saat berkomunikasi dengan Yatiyem, ibu dari Suprapto, kekasihnya.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Suprapto warga Suruhkalang, Karanganyar, gagal menikahi Sri yang diduga warga peri Sendang Sumur Waduk Lalung. Saat akan melamar, keluarga Suprapto tak bisa menemukan alamat Sri. Begitu dicek ternyata alamat yang dimaksud yakni pohon beringin Sendang Sumur di dekat Waduk Lalung Karanganyar.

Kendati sudah berpacaran selama satu tahun, belum pernah sekali pun Yatiyem bertemu langsung dengan calon menantunya itu. Sri hanya bertemu langsung dengan Suprapto. Informasi itu diperoleh Solopos.com berdasar penuturan Yatiyem saat ditemui di kediamannya, Kamis (1/11/2012).

Selama ini pula, dia mengisahkan, Sri selalu merahasiakan nomor ponselnya saat menghubungi Suprapto. Saat ponsel Suprapto berdering, tidak muncul nomor ponsel seluler miliknya. Sehingga selama berpacaran, Sri yang selalu menghubungi Suprapto bila akan bertemu langsung alias kopi darat.

Advertisement

“Biasanya Sri telepon anak saya petang hari menjelang magrib. Setelah mendapat telepon, anak saya ya langsung bergegas menuju rumah Sri. Sekitar pukul 19.00 WIB anak saya baru pulang,” urai Yatiyem. Sayangnya ponsel milik Suprapto sudah hancur tidak bersisa lantaran dibanting oleh sang pemilik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif