News
Rabu, 8 Mei 2024 - 15:19 WIB

Fotonya Hilang di Sejumlah Kantor DPD PDIP, Presiden Jokowi Merespons Begini

Redaksi Solopos.com  /  Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo saat menyampaikan keterangan usai meninjau fluktuasi harga pangan di Pasar Baru Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024). ANTARA/Andi Firdaus/aa.

Solopos.com, KARAWANG — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi dengan santai kabar foto dirinya yang “menghilang” di salah satu ruangan kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatra Utara.

“Ah foto saja,” kata Jokowi di sela kunjungan kerja di Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024), dilansir Antara.

Advertisement

Saat dimintai tanggapannya mengenai pernyataan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, yang menyebut ‘hilangnya’ foto Jokowi juga terjadi di beberapa kantor DPD PDI Perjuangan di daerah lain selain Sumatra Utara, Jokowi kembali menekankan bahwa itu hanya foto.

“Yaaa, foto saja,” ujar dia.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sebelumnya menduga ‘hilangnya’ foto Jokowi di kantor partainya di daerah, merupakan bentuk ekspresi para kader.

Advertisement

Dia menekankan hal itu bukan merupakan instruksi Dewan Perwakilan Pusat PDI Perjuangan.

Hasto mengatakan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin merupakan Presiden dan Wakil Presiden RI dan PDI Perjuangan sangat menghormati hal tersebut.

Adapun perwakilan DPD PDI Sumatera Utara sendiri mengklarifikasi tidak adanya foto Jokowi di salah satu ruangan disebabkan karena foto Presiden terjatuh saat ada kegiatan pemasangan baliho di ruangan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : PDIP Presiden Jokowi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif