Entertainment
Rabu, 31 Oktober 2012 - 22:22 WIB

Sandy, Drummer Pas Band Buka Sekolah Musik di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandy drummer Pas Band (arenamusik.com)

Sandy Drummer Pas Band (Foto:arenamusik.com)

SOLO–Drummer Pass Band, Sandy, membuka sekolah musik bernama Rhythm Star Music School di Solo. Sekolah music tersebut bertempat di Jl Baturan Raya, Fajar Indah, Solo.

Advertisement

Sekolah musik milik Sandy ini menurut sang owner, Linda Ambardi, bakal di-launching pada Jumat-Sabtu (9-10/11/2012) mendatang bersama Sandy di Mall Paragon dan Solo Grand Mall (SGM) di Solo.

Masih dalam serangkaian launching, pemilik nama lengkap Agus Teguh Prakosa Andarusman ini bakal memberikan master class di Rhythm Star Music School pada Jumat Sore.

Linda menjelaskan, sekolah musik cabang kedua setelah cabang pertama di Jakarta ini tak hanya mengajari anak didiknya mahir dalam memainkan drum, namun mencakup beberapa keahlian musik lainnya seperti latihan vokal, gitar, piano, keyboard dan biola.

Advertisement

Seluruh pembelajaran di handle langsung dari sekolah Jakarta dengan pendampingan sejumlah artis kenamaan ibukota seperti Nina Tamam, Ovi  gitaris band rock Rif dan drumer band Winner, Posan.

“Proses pembelajaran juga dipantau langsung oleh mas Shandy,” tambahnya saat ditemui wartawan di kantor sekolah musik tersebut, Rabu

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif