Soloraya
Rabu, 31 Oktober 2012 - 09:06 WIB

KEBAKARAN 3 RUMAH DI SOLO: 7 Unit Damkar Dikerahkan, Jl Veteran Macet

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas PMK Kota Solo, memadamkan api dari belakang rumah saat terjadi kebakaran rumah di Jalan Veteran, Solo, Rabu (31/10/2012). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Petugas PMK Kota Solo, memadamkan api dari belakang rumah saat terjadi kebakaran rumah di Jalan Veteran, Solo, Rabu (31/10/2012). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO — Kebakaran terjadi di wilayah Solo, Rabu (31/10/2012) pagi. Tiga rumah yang berdekatan di Jl Veteran, Solo, Jamsaren, Serengan Solo, ludes terbakar. Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

Advertisement

Dari pantauan Solopos.com, kebakaran tiga rumah yang digunakan untuk usaha warung bakso, kantor pengiriman paket dan rumah milik Muhammad Irfan, itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di Jl Veteran sempat mengalami kemacetan. Pasalnya, di jalur utama bus dan angkutan umum dari arah Sukoharjo dan Wonogiri itu padat karena bersamaan dengan jam keberangkatan anak sekolah.

Warga yang mengetahui kebakaran itu membantu para petugas Damkar memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Hingga pukul 09.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Aparat kepolisian juga telah memasang police line di sekitar lokasi kebakaran. Petugas identifikasi Polresta Solo juga melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif