Senin, 29 Oktober 2012 - 10:05 WIB

Sumpah Pemuda, Galeria Mal Gelar Wonderful Spirit of Youth

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan pleton inti SMA Negeri 9 Jogja dengan beragam formasi dalam perayaan hari Sumpah Pemuda di Wonderful Spirit of Youth dalam rangkaian acara Gale Ceria dan The Stage on Gale, Minggu (28/10/2012) di Atrium Basement 1. (Holy Katika NS/JIBI/Harian Jogja)

Penampilan pleton inti SMA Negeri 9 Jogja dengan beragam formasi dalam perayaan hari Sumpah Pemuda di Wonderful Spirit of Youth dalam rangkaian acara Gale Ceria dan The Stage on Gale, Minggu (28/10/2012) di Atrium Basement 1. (Holy Katika NS/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA – Gelar peringatan hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10/2012) pengunjung Galeria Mal meningkat mencapai lebih dari 14.000 orang. Dalam rangka meramaikan perayaan hari Sumpah Pemuda Galeria Mal mempersembahkan Wonderful Spirit of Youth dalam acara reguler bulanannya, Gale Ceria dan The Stage on Gale di Atrium Basement 1.

Advertisement

“Kalau hari biasa, tiap harinya sekitar 10.000 pengunjung. Tapi kali ini ada peningkatan sekitar 3.000 sampai 4.000 pengunjung, khusus di event ini. Mungkin karena long week end kemarin,” ujar Stephanie Stacia, Staf Promotion Galeria Mal kepada Harian Jogja di sela acara.

Setiap bulannya Galeria Mal selalu menggelar Gale Ceria dan The Stage on Gale. Menurut Eva, demikian biasa dia disapa, tepat di hari nasional ini persembahan bakat-bakat muda dari anak-anak hingga remaja dewasa ditampilkan secara lebih spesial.

“Tentunya tema ini dibuat karena ingin menampilkan apresiasi anak muda jaman sekarang mengingat bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Dimana apresiasi tersebut tentunya pada jaman dulu berbeda dengan jaman sekarang,” lanjut Eva.

Advertisement

Selama satu hari penuh, pengunjung dihibur dengan kolaborasi acara yang menari spesial peringatan hari Sumpah Pemuda ini. Eva menyebutkan beragam atraksi antara lain seperti free style Basket, komunitas yoyo, komunitas Magic Jogja, Bailamos Dance School, South Rocker, kolaborasi dan modern dance dari Circuz Dance, live music dari Unique band dan Drap Music School.

“Dari beragam segmen baik anak-anak maupun remaja dewasa dan juga kolaborasi antar keduanya turut memeriahkan acara kali ini. Ada juga penampilan pleton inti atau tonti dari SMA Negeri 9 Jogja yang menampilkan formasi baris berbaris,” imbuhnya.

Event merupakan rangkaian dari program Wonderful Seventeen yang sudah digelar sejak bulan Juni lalu. Wonderful Seventen akan berlangsung hingga Desember 2012 mendatang. Nuansa yang ditampilkan adalah kuning dan biru yang menjadi unsur dominan dalam dekorasi maupun kostum talent.

Advertisement

“Bagi pengunjung Galeria Mall yang menggunakan kostum nuansa kuning-biru selama acara berlangsung akan mendapatkan kejutan dari Galeria Mall dan Tenant-tenant Galeria Mall berupa voucher menarik dari Villa Crepes, Mr.Hotpletz, GoodMood dan Sushi Story selama persediaan masih ada,” sambung Eva

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif