News
Jumat, 19 Oktober 2012 - 13:28 WIB

Garong di RS Grhasia Terekam CCTV

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Kawanan pencuri di RSJ Grasia Pakem terlihat mengusung brankas dalam CCTV,Jumat (19/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)


Aksi Kawanan pencuri di RSJ Grasia Pakem terlihat mengusung brankas dalam CCTV,Jumat (19/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Kawanan pencuri spesialis brankas di Rumah Sakit Jiwa Grhasia Pakem Sleman, terekam kamerai pengintai Close Circuit Television (CCTV).

Advertisement

Dari hasil pemeriksaan CCTV, diketahui kawanan pencuri mulai masuk lantai 2 ruang direktur dan keuangan RS.Grhasia sekitar pukul 02.11 wib. Merusak pintu menggunakan obeng. Setelah menggasak brankas, pencuri keluar pukul 02.31 Wib dan membongkar brankas di Taman sisi selatan Grasia.

Kasubag keuangan RS.Grasia Edy Yodha mengatakan, uang dalam brankas merupakan uang dari kassa dari pasien Grhasia. Dia belum bisa merinci jumlah total yang ada dalam berangkas.

“Nanti akan kita inventarisasi dulu. Yang jelas brankas yang diambil cuma satu yang besar. Kalau brankas kecil tidak ada uangnya” katanya.

Advertisement

Kapolsek Pakem Kompol Wiratma mengatakan, pencuri yang terekam CCTV berjumlah empat orang. Namun diduga masih ada kawanannya yang mengawasi diluar Grasia. “CCTV ini jadi petunjuk untuk mengungkap para pelaku” tandasnya


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif